17. RENCANA CODY

13.6K 240 2
                                    

Daddy mulai kesal dan dia bersiap untuk meledak.

"Tolong lepaskan tangan ku" ucapku.

Lalu dia melepaskan tangan ku.

"Aku suka kau memohon" ujarnya sambil tersenyum lalu meninggalkan aku dan daddy di depan pintu.

Raut wajah daddy masih terlihat kesal, kami pun menuju kekamar. Daddy membanting pintu, membuatku terkejut.

"Jangan memohon lagi padanya!" ucap daddy, kali ini nada bicaranya benar-benar serius membuatku suasana dikamar ini mencekam.

"Baiklah dan maaf karna telah memohon padanya" ucapku.

Lalu daddy duduk di pinggir kasur sambil menghela nafas.

🔹CODY POV🔹
Aku tau mereka berusaha menghindari ku dengan cara jarang berada dirumah, terlebih lagi Roy selalu ada bersama Lana. Membuatku semakin sulit mendekati Lana. Bahkan dia tidak pernah dibiarkan sendiri selama aku ada disini. Menyusahkan.

Tapi tenang saja kau selalu punya cara untuk mendapatkan apa yang kau mau Cody. Rencana pertama baru saja di mulai.

Jadi aku akan membuat Roy kesal dengan Lana, dengan cara aku akan melakukan sesuatu agar Lana sesering mungkin memohon padaku. Aku tau itu akan sangat menggangu Roy sehingga aku akan lebih mudah untuk menjebaknya.
_______________________________________

🍁 Author POV 🍁
Cody mulai menghancurkan perusahaan milik Roy. Dia mencoba menguras keuangan perusahaan itu dan itu hanya butuh waktu kurang dari 2 Minggu dan semua berjalan sempurna karna Cody punya seseorang yang bekerja di perusahaan Roy.

Roy berusaha menutupi masalah yang ia alami dari Lana. Tapi dia tau cepat atau lambat pasti Lana mengetahui masalah nya. Roy sangat depresi karna perusahaan yang ia bangun sejak awal ingin hancur. Dan dia harus memutuskan bagaimana nanti jadinya.

Roy pun menenangkan diri ke sebuah bar dan tanpa ia sadari, dia sudah masuk jebakan Cody. Ketika ia mulai mabuk, beberapa perempuan dengan pakaian yang minim mendekati nya. Menggoda, meraba dan berbisik lembut kepada Roy. Hingga tak sadar ia mulai asik bercumbu.

Sementara itu....

Cody kembali kerumah dan memaksa Lana untuk ikut dengannya. Beberapa kali Lana menolan namun akhirnya kalah dan Lana ikut dengan Cody.
"Kita mau kemana?" tanya Lana.
"Aku ingin memperlihatkan sesuatu yang mengejutkan, bahkan aku sendiri pun terkejut" ucap Cody yang pura-pura tidak tau apa-apa.

Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya Cody dan Lana sambar di bar tersebut. Cody langsung menarik Lana ke tempat Roy berada. Betapa terkejutnya Lana. Matanya membulat seakan tak percaya yang ia lihat, bahkan Roy tidak menyadari ada Lana disana karna ia asik bercumbu bergantian dengan perempuan- perempuan itu. Retak dan sakit. Ungkapan hati Lana saat itu. Tanpa ia sadari air matanya mulai mengalir. Namun disisi lain ada manusia yang sangat bersorak bahagia melihat tangisan itu, siapa lagi kalau bukan Cody.

Jangan lupa vote & komen!
Makasii!!

Lana[18++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang