30. AKU TUNANGANNYA!

4.3K 149 3
                                    

Lalu Kenric mengumpulkan semua pekerjanya yang ada di satu lantai itu.

"Semuanya bisa kumpul sebentar?!" Teriak dia seperti marah.

Setelah semuanya terkumpul ia mulai bertanya.

"Saya minta kalian semua untuk jujur sama saya. Siapa yang sudah menyebarkan rumor tidak jelas itu? Rumor bahwa Lana merusak hubungan saya dengan tunangan saya. SEKARANG JAWAB JUJUR!!" 

Semua terdiam. Tak lama Lana ikut keluar dan melihat semua karyawan di lantai itu terdiam menunduk.

"Sudah tuan tidak usah dihiraukan, lagi pula sebenarnya itu juga mau saya untuk tinggal sendiri dan tidak merepotkan orang lain" ujar Lana.

Namun Kenric tidak mehiraukan perkataan Lana.

Kenric menghela nafas....

"Saya hanya menjelaskan sekali jadi tolong dengarkan dan jelaskan kepada yang lain tentang kebenaran rumor tersebut. Saya dan Lana tidak punya hubungan spesial apapun itu. Saya menganggap Lana sebagai adik perempuan saya. Saya seperti itu karna mendapat amanat dari mamanya dan mamanya adalah sahabat saya. Jadi tolong jangan sebarkan rumor yang tidak penting, lebih baik segera selesai kan pekerjaan kalian. MENGERTI!"

"Mengerti tuan, kami minta maaf" jawab semua pekerja secara serempak.

Lalu Kenric membubarkan mereka, belum sampai bubar tiba-tiba ada sesosok perempuan cantik dengan badan dan tinggi yang ideal datang menghampiri Lana dan langsung mendaratkan satu tamparan keras dimuka Lana.

Plak....

"Keparat, kau ini siapa sih? Datang-datang langsung menampar ku" ujar Lana sambil memegang pipinya yang kesakitan.

"Adhara?!" Kenric terkejut tiba-tiba Adhara muncul di saat seperti ini.

"AKU TUNANGANNYA! KAU SIAPA?" ucap Adhara di depan muka Lana, lalu Lana terdiam dan berlari ke kamar mandi sambil menangis.

"Kenric aku butuh penjelasan mu tentang ini semua dan bisa-bisanya dia menyebut ku keparat" ucap Adhara.
_______________________________________

🔸LANA POV🔸

AKU BENCI HIDUP KU. AKU BENCI DIRIKU. AKU BENCI BISA TERLAHIR DI DUNIA INI.

Rasanya aku ingin teriak. Aku baru bertemu Roy dan dia mengatakan hal yang menyakitkan untuk ku bahkan itu sangat sakit dan langsung menancap di hati ku. Ku pikir dia akan mencari aku nyata nya tidak dan dia malah menganggap ku sudah tiada, brengsek.

Lalu sekarang satu kantor menuduh ku perusak hubungan orang, lalu tiba-tiba tunangan tuan Kenric datang dan menampar ku dan salah paham padaku. Dan lebih bodoh nya lagi aku menyebut ia keparat, tunangannya tuan Kenric itu yang bahkan aku belum kenal sama sekali.

Aaarrggghhhh... LANA KAU MANUSIA PALING SIAL DI DUNIA.

Ketika aku sedang menangis dari bilik kamar mandi aku mendengar ada yang masuk dan mereka membicarakan tentang kejadian tadi.

"Nona Adhara datang tepat waktu ya" ucap salah satu perempuan itu.
"Iya bener banget, mampus deh tuh si Lana di tampar dan kayaknya sakit banget tuh" jawab perempuan yang satu lagi.
"Oooooppsss....sakit banget sih pasti"
"Lagi bisa-bisanya dia deket sama tuan Kenric bahkan wajah nya saja tidak lebih cantik dari nona Adhara"
"Iya lah, wajah, bentuk tubuh, tinggi dan segalanya bahkan Lana jelas kalah"
"Kalau saja Lana tau siapa nona Adhara itu pasti dia bakalan lebih iri"
"Jelas lah, nona Adhara kan anak dari tuan Xavier pemilik perusahan XR yang sekarang lagi terkenal banget"
"Nona Adhara tuh sempurna banget, udah cantik, kaya, dapetnya juga yang ganteng lagi kaya tuan Kenric walaupun umur mereka beda 5 tahun"

Aku.....

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!!!
MAKASII😘

Lana[18++]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang