Kumpulan Pejuang Kelulusan
.
.
.
.
."Jadi ini udah mulai banyak TO ya? Udah dipastiin kalo dirumah pasti mak gue udah mulai ngeracau nyuruh belajar mulu nih"
Didalam suasana kelas yang ramai, Beomgyu dan para sahabat mulai mengeluhkan hal yang sama. Ujian.
"Mama dirumah juga udah mulai manggil guru les privat ke rumah. Malah udah dari 3 hari yang lalu"
"Icung mah masih tahun depan mikir ujian. Kakak-kakak semangat ujian!"
Ditengah kegiatan makan, mereka berempat menyempatkan berbincang-bincang. Tak ayal mereka juga mengeluh tentang ini dan itu.
"Udah lah aku ga ngerti. Udah dapet dna bego ayah trus kena ujian. Tau deh bisa pinter apa nggak?"
"Belajar bareng mau gak?"
Beomgyu menatap kearah Jeongin dengan lesu. Lantas kemudian ia menggeleng.
"Hari ini kata abang ntar ada yang jemput ke sekolah. Katanya sih guru les baruku"
"Siapanya bang Jeno emang Gyu?"
"Tau deh Ryu, katanya sih temennya"
"Ih jangan mao! Ntar makin bego Gyu"
"Kata abang kemaren, meskipun dia bego begitu tapi temennya ada yang pinter"
"Hmm mencurigakan, sedikit sulit dipercaya"
Ryujin masih saja menerka-nerka niat busuk Jeno. Sedangkan Jeongin yang melihat jadi jengah. Ditoyornya kepala Ryujin kerasa sampai yang punya kepala mengaduh tak terima.
"Kok ditoyor sih pala gue Je? Kesian otak kecil gue tergoncang"
"Suudzon mulu sih! Makin pesimis bego tuh si Beomgyu. Kasian otaknya insecure duluan sebelum diajak perang"
Ryujin menengok kearah Beomgyu. Ia tertawa sebentar sambil mengelus kepala Beomgyu memutar.
"Bim salabim jadi pinter prok! Prok! Prok!"
"Bim salabim Beomgyu pinter prok! Prok! Prok!"
"Nah tuh udah gue jampi-jampi Gyu otaknya. Pinter pasti, apalagi ntar temen bang Jeno mau ngajarin kan"
"Kak Ryu anaknya bang jarwo ya? Makanya pinter sulap hehe"
...
Drrt!
Abang🤘💛
Online|dek
|PKata kakak P=babi|
Berarti abang kayak babi🐖||Jangan ikutin kata kakak
|P tuh artinya Permici~Kok permici? Ga permisi?|
|Buat adek harus imut-imut
|Jadi permici
|GituOooo|
Permici~|
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Daisy
LosoweSeperti Bunga Daisy yang memiliki makna kesetiaan, kelembutan, kesederhanaan. Cerita ini berisi keseharian suatu keluarga. Ayah, Bunda, Kakak, Abang, dan Adek yang mengalami banyak hal. . . . . . bxb Typo dimana mana Enjoy with this story!