Chapter 12.0

951 87 4
                                    

Kelakuan Anak Tengah
.
.
.
.
.

Pukul 10 pagi, 3 anak keluarga Jung sudah bersiap dengan pakaian bepergi nya. Bukan niat mereka akan pergi bersama. Ini akal busuknya dna bego. Alias Ayah Jaehyun.

"Hei para kurcaci kesayanganku"

"Apa sih yah? Kalo kaya gini nih suka ada mau nya si tua bangka"

"Abang mulutnya minta cipok kekeyi nih, ayo minta maaf dulu sama pangeran ayah"

Jeno yang dibegitukan mau tak mau mencium tangan ayahnya. Sang ayah senang, sedangkan 2 anak lainnya hanya menonton.

"Kenapa yah?"

"Uuuu anak bungsu ayah mau tau yaaaa?"

"Kayanya nih tau gue akal-akal an si om om reot nih"

Lirihan Mark yang ditujukan untuk Jeno ternyata didengar oleh Ayahnya. Mendapatkan tatapan ramah, membuat 2 Jung itu tertawa kecil.

"Begini-begini.... Jadiiii kalian bertiga mau ya buat keluar rumah sehariiii aja. Mau ya anak ayah?"

"Kenapa sih emang? Adek besok udah bikin jadwal santuy dirumah"

"Ada lah urusan orang tua, jadi adek mau ya besok keluar bertiga sama kakak abang"

Disaat Beomgyu terlihat tengah mempertimbangkan sesuatu, Mark dan Jeno malah asik memberi wajah mesum untuk menggoda ayahnya.

"Eiii kita tau maksud terselubung anda Om~"

"Si Om mau slebew slebew tarik sis semongko ah mantap kan?"

Like a DaisyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang