Chapter 03.3

1.4K 135 5
                                    

SERAAANG!
.
.
.

Semua rencana yang disusun baik oleh Mark dan Yeonjun pun kacau. Pihak lawan yang secara tidak langsung mengacaukan semuanya. Sekarang perhatian utama mereka adalah menyelamatkan 2 informn mereka. Meskipun baru 1 yang ketahuan, tapi mereka harus menyelamatkan kedua nya agar tak terjadi hal yang tidak tidak.

2 informan mereka yang berada disekolah sebrang adalah Lee Dino dan Kang Taehyun. Mereka memang awalnya tak saling kenal dengan teman teman Jeno ataupun Mark. Namun dari versi Dino, ia pernah sekali di bantu oleh Hyunjin ketika dia pernah keroyok oleh sekolah lain. Yang kemudian Dino berhutang budi pada Hyunjin. Meskipun Hyunjin sudah menganggap ini bentuk dari rasa kemanusiaan, tapi tetap Dino bersikukuh ingin bisa berguna untuk Hyunjin. Lalu tercetus lah ide dari Dino jika dia akan menjadi informan geng sekolahnya yang terkenal selalu bermusuhan dengan sekolah Hyunjin. Dan Hyunjin mau tak mau mengiyakan ide Dino.

Untuk Taehyun sendiri, ia dari awal sudah bergabung dengan geng sekolah nya. Itupun bukan Taehyun yang mendatangi tapi mereka sendiri, ketika melihat Taehyun dengan lihai nya memukul salah satu dari mereka yang tidak sengaja mengusik Taehyun. Lalu dikarenakan adanya sistem senioritas disana, membuat Taehyun menjadi geram sendiri. Ia sudah menolak untuk bergabung malah diancam macam macam. Dan hal itu membuat Taehyun ingin berkhianat. Dengan kehadiran Dino disana membuat Taehyun pun ikut serta ke dalam pihak Dino. Membuat mereka yang selama hampir 2 tahun selalu membocorkan rencana yang disusun oleh geng sekolah mereka kepada Hyunjin.

"Siapa yang ketahuan njin? Dino apa Taehyun?"

Pertanyaan dari Jeno membuat Hyunjin yang tengah bersiap menuju lokasi pun berhenti sejenak.

"Dino, dia ketahuan salah satu dari mereka waktu Dino ngetik in pesan ke gue. Dia kira itu Taehyun ternyata bukan. Gue dikabarin sama Taehyun yang berada ga jauh dari posisi Dino. Disitu dia langsung tau kondisi sekitar waktu salah satu dari mereka yang mergokin Dino mulai ngintrogasi"

Mendengar itu, Jeno berlari kearah Guanlin yang sudah berlari didepan.

"WOY GUAN! GUE ADA TUGAS PENTING BUAT LO!"

Sontak Guanlin berhenti, lalu menoleh kearah Jeno yang mengejarnya. Membiarkan yang lain tetap bergegas ke tempat yang dituju.

"Apaan jen?"

"Gue boleh minta tolong pake kedudukan lo sebagai anak kepsek gak?"

"Tentu aja, apa yang harus gue lakuin?"

"Buat surat kepindahan sekolah untuk Dino dan Taehyun. Setelah kejadian ini, gue yakin hidup mereka disekolah udah ga kondusif. Apalagi buat Dino. Jadi gue minta tolong sama lo, buat mindahin Dino sama Taehyun ke sekolah kita. Mumpun mereka masih kelas 11"

"Oke, gue bisa atur semuanya. Kalo gitu gue balik ke sekolah aja. Kali ini gue gaikut turun tangan. Gue bakal urus bagian dalem aja"

"Oke makasih guan"

"Sante aja, sama gue ini. Anak pak jidi hehe"

"Tau dah yang anak kepsek, songongnya ga ketulungan"

Hal itu pun membuat keduanya tertawa. Lalu interupsi Hyunjin memecah tawa mereka dan kembali fokus. Guanlin dengan segera pergi kembali ke sekolah untuk mengurus yang diminta Jeno.

Like a DaisyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang