Chapter 00

5.2K 306 12
                                    

Ini Keluargaku, Mana Keluargamu?
.
.
.

Hari Minggu pagi yang indah. Hawa sejuk mulai melingkup sekitar. Aroma hujan semalam membuat hari ini semakin menyejukkan. Suasana yang masih sepi dan te-

GEDUBRAK!

"BUNDAAAAAAAAAAAAA"

BRAK

"KENAPA DEK?!"

"ANAK KESAYANGAN AYAH KENAPA KOK TERIAK PAGI PAGI?!"

"BUUUUUUN~ INI KAKAK SAMA ABANG KENAPA TIDUR DIKAMAR ADEK SIH?! ADEK JATUH DITENDANG MEREKA, HUWEEEEEE AYAH BUNDAAAAA"

-nang.
Seharusnya hal ini sudah ter prediksi. Tak ada kata tenang di kediaman keluarga Jung. Mari kita berkenalan dengan anggota keluarga ini.

Pertama, si kepala keluarga kita. Bapak Jung Jaehyun. Tipikal suami takut istri dan bapak takut anak bontot. Tapi tetep sayang sama istri dan anak bontotnya. Buat 2 anak lainnya? Dahlah, mereka ga keliatan kayak bapak anak. Tiap hari rebutan kasih sayang bunda sama adek. Dikarenakan visual yang amat sangat subhanallah, bapak jaehyun ini masih banyak digodain cewek cowok. Alhamdulillah ga kegoda karena inget istri dirumah lebih uwaw.

 Alhamdulillah ga kegoda karena inget istri dirumah lebih uwaw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang kedua, bapak(?) rumah tangga cantik kita Jung Taeyong. Tipikal istri cantik tapi galak. Sayang anak sama rata, khusus anak bontot dikasih perlindungan ekstra. Sayang suami juga kalo lagi ada maunya. Emak-able sekali. Udah nikah pun masih jadi incaran orang orang gara gara cantik. Anggota ibu ibu sosialita.

Yang ketiga, anak sulung keluarga Jung yang alhamdulillah ganteng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang ketiga, anak sulung keluarga Jung yang alhamdulillah ganteng. Jung Mark. Anak sulung keluarga Jung ini sayang bunda sama sayang adek bontot. Kalo dirumah dipanggil kakak biar si adek bisa bedain panggilan buat 2 saudara ganteng nya. Mark kalo lagi dirumah kerjaannya kalo ga baku hantam sama ayah Jaehyun ya main sama adek bontot nya bareng sama adek nya yang kadang Mark males ngakuin.

 Mark kalo lagi dirumah kerjaannya kalo ga baku hantam sama ayah Jaehyun ya main sama adek bontot nya bareng sama adek nya yang kadang Mark males ngakuin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang keempat, ada anak kedua dari hasil pembuahan ayah Jaehyun dan bunda Taeyong. Jung Jeno. Kalo Jeno dipanggil nya Abang. Sebenernya Jeno sama Mark ini modelannya 11 12 lah. Cuman beda setahun aja sama si Mark jadi kadang Jeno suka lupa kalo Mark kakaknya. Satu tujuan sama Mark kalo lagi baku hantam sama si ayah. Kompak juga sama Mark kalo lagi manjain si adek.

 Kompak juga sama Mark kalo lagi manjain si adek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang terakhir, anak kesayangan satu rumah. Jung Beomgyu. Anak bontot yang paling di jaga sama orang rumah. Pokoknya pada overprotektif kalo sama si adek. Paling dimanja, apalagi sama ayah, kakak, abang. Si adek juga orang nya polos nyerempet agak bego meskipun tingkahnya kadang diluar nalar manusia normal. Dan karena hal itu juga si adek di jaga bener sama orang satu rumah. Tapi ada waktu dimana adek bakal berubah jadi orang yang overprotektif ke keluarganya kalo bersangkutan dengan orang yang mau deket deket sama keluarganya. Gatau turunan dari siapa, si adek ini orang nya kelewat peka. Kalo ada orang yang mau jahatin keluarganya pasti si adek udah feeling duluan. Dan untungnya keluarganya yang bucin adek mau mau aja kalo dilarang si adek.

Lanjut di keadaan rumah pagi ini, dengan keadaan si adek udah nyungsep di bawah kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut di keadaan rumah pagi ini, dengan keadaan si adek udah nyungsep di bawah kasur. Pelaku yang jatuhin si adek juga masih enak tidur dikasur sambil peluk boneka ryan si adek. Dan jangan lupakan muka panik versi bangun tidur ayah bunda yang habis denger teriakan Beomgyu.

"Astaga bunda kira adek kenapa"

"Ih bunda, adek kenapa napa ini loh. Lagian kok kakak sama abang tidur sini sih?"

Beomgyu berucap sambil berdiri dibantu oleh ayahnya. Si ayah juga sigap peluk si adek sambil di puk puk punggungnya biar ga ngambek.

"Loh bukannya kamu sendiri yang minta tidur bareng kakak abang kemarin?"

Beomgyu yang lagi asik dusel dusel ke ayah langsung noleh ke bunda.

"Hng? Emang iya? Kok adek ga inget?"

Taeyong yang liat muka bengong Beomgyu auto uyel uyel pipi si adek sambil ketawa kecil.

"Iyaaaa, kemarin kan adek tengah malem bangun trus jalan ke ruang tengah liat ada bunda, kakak, sama abang yang lagi nonton tv sekalian nunggu ayah pulang. Habis itu, adek narik tangan kakak sama abang buat temenin adek tidur dikamar kan. Inget nggak?"

Beomgyu yang denger pun jadi ketawa sendiri. Dia inget, kalo dia sendiri yang ajak kakak abang nya ke kamar buat nemenin tidur. Kakak sama abang nya juga seneng seneng aja nemenin adek kesayangannya.

"Ehehe iya inget bun"

"Yaudah, mumpung adek udah bangun kita masak sarapan bareng ayah mau nggak? Bunda biar duduk manis dulu pagi ini"

Jaehyun tiba tiba memotong percakapan istri dan anak bontotnya. Dan Beomgyu yang mengangguk untuk jawaban.

"AYOOOOO!!!"

Jaehyun pun menggiring anak istrinya untuk pergi kedapur. Jaehyun begini pun juga karena inget kalo semalem istrinya di gempur abis abis an sampai susah jalan dan kurang tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eeuungh ini bau apaan deh?"

"ANJING! BAGUS BENER KAKI LO MADEP KE MUKA GUE?!! JENO MONYEEEEEET"

BRAK! DUBRAK! BUGH!

"ANJING KAK! SAKIT BEGO PANTAT GUE, SIALAN LO TAI KAMBING"

"KAKI LO TUH MADEP MUKA GUE NJING"

"YA LO KIRA KAKI LO NGGAK GITU CUK?! JEMPOL KAKI LU AJA MASUK KE IDUNG GUE"

"KAKAK!!! ABANG!!! PAGI PAGI JANGAN TERIAK TERIAK!!!! SINI TURUN CEPETAN"

"IYAAAAA BUN"

To Be Continue
-chapter 00 end-

Like a DaisyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang