Ngerusuhin Rumah Sultan
.
.
.
.
.Tok... Tok... Tok...
"SAMLEKOM!"
Tok... Tok... Tok...
"GUANLEN~ MAEN YOK!"
Tok... Tok... Tok...
"HEH! ANAK PAK NAGA! KELUAR GA LO! RUMAH LO UDAH GUE KEPUNG SAMA PASUKAN PUTRI PENTOL"
Cklek!
"Cari siapa ya den?"
"Cari— ASTAGFIRULLAH! SIAPE NIH?! EH LO MALING YA DISINI! CIH! BISA-BISANYA MALING RUMAH PAK JIDI GA NGAJAK GUE"
"Aduh den, saya mah ART disini. Bukan maling, ngapain juga saya maling"
Jeno, si pelaku rusuh dirumah Guanlin kini berakhir cengengesan. Ia tertawa canggung sambil menggaruk tengkuknya.
"Ehehe maap atuh bi, i-itu... Saya cari Guanlin bi. Ada?"
"Ada kok den, harus nya tadi pencet bel yang ada namanya Guanlin den. Biar nanti nak Guanlin nya yang nyamperin"
Jeno melongo mendengar penjelasan ART Guanlin. Ia juga hanya mampu melihat si ART nya memberi tahu untuk memencet bel yang mana. Tapi ya tetap saja Jeno ini bego, jadi dia ngangguk aja.
"Nah itu den, pencet aja"
"Anu bi... Saya nih agak bego bi, bisa bibi aja yang pencet gak? Atau bibi kedalem panggil Guanlin nya? Saya anak kampunh bi, ga ngerti begini"
Dengan segenap rasa sabar yang banyak, si ART membantu Jeno memencet bel. Lalu kembali kedalam setelah berpamitan pada Jeno yang tengah didalam ruang tamu untuk menunggu.
"Weits! Udah disini aja. Gue kira masih didepan pintu. Kok bisa masuk? Padahal gue baru turun?"
"Gue ga ngerti sama rumah lo njing! Gue tadi ngetok pintu trus dibuka sama ART lo. Makanya gue disini"
"Lah anjir, ada bel bego!"
"Gue emang bego! Karena itu... gue kalo kesini, lo nya stay di gerbang dong pas gue bilang otw"
"Kok gitu?"
"Gue gabisa mencet bel rumah lo soalnya"
Guanlin yang mendengar langsung tersenyum kecil. Rasa ingin membanting Jeno semakin melonjak tinggi.
"Untung gue ganteng, kalo gue jelek udah gue kecengin lo gara-gara gabisa mencet bel"
"Hubungan nya apa?"
"Ya gatau, kan lo bego. Gue juga bego"
"Eh? LOH ANJING KOK JADI GINI?"
"Udah deh jangan terusin. Makin bego ntar kita"
Tok... Tok... Tok...
"Siapa lagi tuh yang ngetok pintu? Ini kek nya gue buang aja apa ya bel rumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Daisy
RandomSeperti Bunga Daisy yang memiliki makna kesetiaan, kelembutan, kesederhanaan. Cerita ini berisi keseharian suatu keluarga. Ayah, Bunda, Kakak, Abang, dan Adek yang mengalami banyak hal. . . . . . bxb Typo dimana mana Enjoy with this story!