Chapter 02.2

1.8K 163 0
                                    

Tentang Na Jisung
.
.
.

"Pagi Beomgyu!"

"Selamat pagi Gyu!"

"Halo Gyu! Semangat ya buat hari ini"

"Beomgyu semangat ya!"

"Pagi kak Beomgyu"

"Selamat hari Rabu kak Beomgyu!!"

"Semoga hari kak Beomgyu menyenangkan ya"

Selama berjalan memasuki sekolah Beomgyu disapa banyak orang. Dari siswa kelas 7 hingga siswa kelas 9. Memang hampir setiap hari selama 3 tahun bersekolah disini Beomgyu disapa banyak orang, tetapi untuk pertama kalinya semua sapaan itu dibalas Beomgyu. Beomgyu tersenyum kesana kemari untuk membalas sapaan semua. Beomgyu begini karena kemarin banyak yang membantu nya meskipun hanya notif milik Jisung yang senantiasa ia balas. Tapi tetap, Beomgyu tak lupa memberikan terimakasih pada mereka yang memberikan bantuan padanya.

"Pagi kalian, semangat ya buat hari ini"

Beomgyu berucap pada segerombolan adik tingkat setahunnya yang melambaikan tangan padanya. Sontak hal itu membuat segerombolan siswa siswi tersebut terpekik gemas.

"Astagaaaa disapa balik sama kak Beomgyu!!!!"

"Mana pake disemangatin lagi, fix! Hari ku akan bahagia"

"Aaaaaaa pengen gigit tangan mama ku~"

Begitulah teriakannya. Beomgyu yang mendengar hanya tertawa.

'Ternyata mereka seseneng itu ya? Tau gitu adek sapain mereka tiap hari biar adek dapet banyak pahala bikin orang seneng hehe'

"KAK GYUUUUU"

Beomgyu yang masih asik berbicara pada dirinya sendiri pun tersentak kaget da menoleh kebelakang. Terlihat seseorang tengah berlari ke arahnya. Beomgyu yang tau siapa iti segera tersenyum lebar dan merentangkan tangannya.

Hap!

"Icuuuung~ dianter siapa ke sekolah?"

"Dianter kak nana hehe"

Adegan berpelukan Beomgyu dan Jisung membuat banyak siswa siswi disana melongo. Sejak kapan siswa baru seperti Jisung bisa seakrab itu dengan Beomgyu? Padahal sebelumnya belum pernah melihat interaksi apapun diantara keduanya.

"Naik motor?"

Beomgyu melepaskan pelukannya dan kembali bertanya pada Jisung sembari berjalan menuju kelas.

"Nggak, icung kalo kesekolah pulang pergi nya naik bus kak gyu. Kan sekolah icung sama kak nana satu arah"

"Oh gitu, aku udah lama ga ngerasain naik bus"

"Beneran kak?!"

"Iyaa, soalnya waktu kecil pernah ketinggalan di bus"

"Kok bisa?! Kakak ketiduran gitu?"

"Nggak, jadi tuh aku sama kakak abangku pergi main gitu. Berangkat pulangnya naik bus. Waktu berangkat gaada masalah, nah waktu pulangnya kakak sama abangku ga inget kalo bawa aku main juga. Kebetulan aku nya pas di bus juga gabisa diem keliling kesana kesini karna kondisi bus nya lagi sepi gitu. Waktu itu juga posisi duduknya pilih didepan, dan aku nya malah duduk santai dibelakang. Trus tiba tiba aja aku liat kedepan kok cuman tinggal pak supirnya, ya aku tanya ke pak supirnya. Eh pak supirnya kaget liat aku masih di bus, dikirain udah turun bareng kakak abangku. Jadi disitu aku nya langsung di pinjemin ponsel pak supirnya disuruh telfon orang rumah. Dan ya pas udah diangkat sama bunda, disitu buru buru dijemput ayah sama bunda. Sampe rumah kakak sama abang dimarahin bunda. Jadi ya itu pertama dan terakhir kalinya aku naik bus"

"Kok bisa ya lupa bawa kak Beomgyu balik? Untung pak supirnya baik ya, jadi kak Beomgyu ga dibawa pulang hehe"

"Iyaa untungnya gitu"

"Emm kak gyu nanti sibuk gak?"

"Nggak, kenapa cung?"

"Mau pulang naik bus ga? Nanti kita jalan jalan sama kak nana juga"

Beomgyu yang mendengarnya sontak tersenyum senang. Inilah waktunya untuk lebih mengakrabkan diri kepada Jaemin. Kejadian kemarin malam benar benar membuat Beomgyu semakin suka pada Jaemin. Pribadi nya yang lembut, tutur kata nya manis membuat Beomgyu merasakan apa yang dikatakan Jisung.

Na Jaemin adalah sosok paket lengkap!

Pertemuan pertama Beomgyu dengan Jaemin benar benar membuat Beomgyu hangat. Positive vibes yang Jaemin berikan benar benar terasa meskipun hanya virtual.

"MAU MAU MAUUUUU, Aku mau kenalan sama kak nana jugaaaa"

"Oke deh! Nanti pulang sekolah aku ke kelas kakak ya? Kalo gitu icung ke kelas dulu ya, kak gyu juga masuk kelas ya? Udah sampe kelas kak gyu juga. Pai pai kak gyu"

Beomgyu dengan segera menoleh kearah kiri, dan benar! Dia sudah berada didepan kelasnya.

"Pai pai icuuung, jangan lupa nanti istirahat ke kelasnya kak gyu yaaaa"

Beomgyu berteriak agar Jisung yang sudah sedikit jauh mendengar. Dan Jisung segera memberikan simbol 'oke' padanya.

To Be Continue
—chapter 2 part 2—

Like a DaisyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang