Taehyung tersenyum miring dan mendekati Yn. Ia lalu mengambil handphonenya dari tangan wanita itu. "Seperti yang kau lihat. Seseorang yang dulu susah payah kau rebut dari kakakmu kembali direbut oleh gadis lain... Coba aku tebak, setelah ini kau pasti akan di ceraikan seperti Hana. Tapi, yang paling buruknya lagi, anakmu mungkin tak akan diakui oleh Seokjin."
Yn mengepalkan tangannya kesal mendengar ucapan Taehyung kepadanya. Ia juga kesal setelah tahu bahwa Seokjin telah mengkhianatinya.
"Kim Seokjin... Kau bilang kau mencintaiku?, apa seperti itu yang kau bilang cinta?. Tunggu saja, aku akan membalas pengkhianatanmu ini." Batinnya kesal
Taehyung menyentuh wajah Yn, mengusapnya dari kening hingga turun ke dagu. "Mau bermain denganku?. Kau bisa melampiaskan kekesalanmu kepadaku."
Yn mendongak menatap Taehyung dan tersenyum miring setelahnya. Ia lantas menarik tengkuk Taehyung dan menyatukan bibirnya dibibir lelaki itu.
Taehyung membalas ciuman Yn, ia melumatnya dengan ganas hingga membuat Yn merasa tertantang seperti terakhir kali mereka melakukan hubungan intim.
Taehyung membawa dan membaringkan tubuh Yn di kasur. Setelahnya, ia melepaskan pangutan bibir mereka dan menatap Yn dengan tatapan mata bernafsu.
"Kau sudah siap?." Tanyanya dan dibalas anggukan lemah dari Yn
Taehyung tersenyum miring dan kembali meraup bibir Yn dengan melumat dan melilit lidahnya ke lidah Yn yang dibalas olehnya.
Tangan Taehyung tak diam, ia menggerayangi paha dalam Yn hingga membuat wanita itu mendesah keenakan.
"Aaaash. Kkimh Taehyunghhss, kau membuatku gila." Desah Yn sembari menjambak pelan rambut belakang Taehyung
Taehyung tersenyum disela-sela ciumannya dengan Yn. Setelah ia menggerayangi paha dalam Yn, ia mulai melepas celana dalam wanita itu hingga membuat Yn bergerak liar seperti cacing kepanasan.
"Aaaaahhss. Lebihhh dalammmmh." Desah Yn sekali lagi
Tak lama kemudian, tubuh Yn dan Taehyung sudah tak mengenakan sehelai kain pun. Mereka saling menatap tubuh polos satu sama lain sembari menempelkan inti keduanya.
"Kau gila." Ucap Taehyung sembari menggerakkan pinggulnya di atas Yn
Yn memejamkan matanya sembari tersenyum lebar. Ia lantas membuka pejaman matanya dan menarik tengkuk Taehyung lalu mengecupnya singkat. "Kau yang membuatku gila, Kim Taehyung."
Taehyung tersenyum lebar lalu meraup bibir Yn dan menciumnya ganas. Yn membalas ciuman Taehyung tak kala ganas. Wanita itu melilitkan lidahnya di lidah Taehyung sembari tangannya menjambak pelan rambutnya guna memperdalam ciuman mereka.
****
Di ruangan yang berbeda dari Seokjin, Lini mendengarkan rekaman suara Yn dan Taehyung yang tengah bermain panas melalui panggilan suara dihandphonenya.
"Benar benar gila." Gumamnya lalu mematikan panggilan suara tersebut
Lini lantas keluar dari ruangannya dan berlalu masuk ke dalam ruangan Seokjin.
"Ada apa?. Apa kau butuh sesuatu?." Tanya Seokjin yang menghentikan pekerjaannya saat menyadari Lini memasuki ruangannya
Lini menggeleng dan duduk disofa yang jauh dari Seokjin. "Aku hanya ingin melihatmu bekerja." Jawabnya sembari tersenyum manis ke Seokjin
Seokjin membalas senyuman Lini tak kala manis. Ia lalu berdiri dari duduknya dan menghampiri Lini.
"Apa kau ingin melaporkan sesuatu kepadaku?."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother In Law
FanfictionImagine Seokjin x Yn Yn memang sudah gila, dan kegilaannya itu ialah mencintai kakak iparnya sendiri, yaitu Kim Seokjin... Cast : Jung Yn, Kim Seokjin, Jung Hana, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, Han Lini, Park Jimin, Kim Reseul, Kim Namjoon. Genre : Ro...