8.💘💘

5.7K 739 115
                                    

Kacau, pernikahan megah di Mansion mewah total kacau. Ritual menyalurkan energi untuk Yoongi pun tidak terlaksana karena semua media yang disiapkan hancur. Tamu yang datang lebih dari perkiraan, membludak penuh di luar gerbang dan beberapa berhasil masuk. Tentu saja, yang berhasil masuk bukanlah tamu yang diharapkan.

Halaman yang sudah didekorasi cantik rusak, teriakan murka berbunyi nyaring dari arah sosok-sosok yang berbeda namun di kubu yang sama. Makhluk bersayap, bertaring, hingga manusia serigala besar yang berdiri gagah di depan halaman. Masing-masing siap dengan kemampuannya dan percaya diri berteriak lantang, "Berikan Young Lady untuk yang mulia Hwang!"

Itulah yang dilihat Hoseok dalam pengelihatannya.

Taehyung menghela napas berat, "Hwang Minhyun?"

Hoseok mengangguk yakin, "Benar, dari yang kulihat dialah yang memimpin orang-orang itu. Jumlahnya sangat banyak dan dari berbagai ras, namun tidak ada satupun yang memiliki energi positif. Mereka mendukung penuh Hwang Minhyun untuk mendapatkan Young Lady."

"Aku sempat bertemu dengannya dalam perjalanan pulang tadi, dia berhasil merebut satu undangan terakhir dariku. Dia memang berkata akan datang besok," ujar Taehyung.

"Untuk apa Hwang Minhyun menginginkan Young Lady?" tanya Kris lebih bertanya pada dirinya sendiri. "My Lord, apakah kita pernah bersiteru dengan kaum Elf?" lanjutnya bertanya.

Kepala Taehyung menggeleng kecil, "Selama masa kepemimpinanku-- tidak. Tidak pernah. Aku tidak pernah menyinggung kaum Elf, kecuali Minhyun yang sempat menjadi rekanku saat mengatasi wabah Ghoul di negeri seberang. Kami berpisah dengan baik, kemudian bertahun-tahun kemudian aku mendengar dia membelot dari kaumnya."

Hoseok termenung, mendengar ucapan Taehyung dia mengingat jika tahun Minhyun memutuskan membelot adalah tahun yang sama dengan Hoseok yang mendapatkan pengelihatannya tentang Yoongi --delapan belas Tahun yang lalu-- tahun yang sama dengan para Elder yang meramalkan calon pendamping Lord Kim adalah seorang manusia yang memiliki tanda lahir akar merambat di tubuhnya.

Taehyung tiba-tiba bergumam, "... Tadi Minhyun sempat mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal, Minhyun mengatakan jika dia terakhir melihat Yoongi adalah saat manusia itu masih bayi yang baru bisa merangkak sebelum seseorang membawanya pergi ... Apakah itu bukan sekedar omong kosong belaka?"

"Apa? Hoseok, saat kau menemukan Young Lady di panti asuhan-- berapa umurnya?" tanya Kris tiba-tiba, Hoseok yang mendapatkan pertanyaan itu tersentak kecil.

Hoseok menjawab, "Itu ... Kurasa delapan atau sembilan bulan. Dia baru bisa merangkak saat itu. Kenapa kau bertanya demikian, Kris?"

Kris beralih menatap Taehyung yang wajahnya sudah keruh. "My Lord, kita tidak pernah benar-benar mencari asal-usul Young Lady ..."

Hoseok menggigit bibir gugup, selama mengawasi Yoongi tumbuh besar di panti asuhan. Hoseok sama sekali tidak mendapatkan petunjuk tentang asal-usul Yoongi yang sebenarnya. Tidak ada orang mencurigakan yang mengunjunginya, tidak ada data aneh mengenai Yoongi dari pemilik panti. Hoseok sudah melihat datanya sendiri, dan di sana hanya tertulis Yoongi diletakkan di depan gerbang panti asuhan dalam posisi duduk terlilit selimut biru.

Jika dalam posisi duduk, itu artinya Yoongi sudah bisa merangkak. Tebakan Hoseok benar jika saat Yoongi diberikan ke panti asuhan adalah saat berumur delapan atau sembilan bulan. "Sebelumnya kita hanya menebak jika Young Lady berasal dari pasangan manusia biasa ... Sepertinya bukan begitu."

"Jika Hwang Minhyun mengenalnya bahkan dari saat Yoongi bayi, kemungkinan besarnya adalah Yoongi dilahirkan di antara ras Elf ... Tapi, bagaimana mungkin? Para Elder sudah mengkonfirmasi jika Yoongi hanya manusia biasa, tidak ada darah biru dalam nadinya!" Taehyung gusar, dia bangkit dari sofa dan berjalan ke arah jendela yang tirainya terbuka.

Lord Kim |Taegi|AU| On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang