Warning!
Blood, hurt⚠
_____________________________________________
Hari ini yang menemani Yoongi di Mansion hanya ada Kyungsoo, karena Taehyung sudah pasti pergi bekerja dan Hoseok dijemput seorang auror bernama Mingyu. Yoongi lebih bersemangat dari Hoseok ketika akhirnya melihat Hoseok akan bersenang-senang di luar-- begitu pikirnya.
Yoongi sedang di dapur bersama Kyungsoo, duduk di kursi dan sedang membulat-bulat adonan kue yang dibuat olehnya dan Kyungsoo. "Aku berharap setelah pulang nanti wajah Hoseok akan kembali cerah!" ujarnya.
Kyungsoo yang sedang memasukkan adonan kue yang sudah dibentuk ke dalam oven diam-diam tersenyum miris, "... Aku juga berharap begitu, Lady."
"Tiga hari yang lalu Mingyu juga datang dan dia mengobrol bersama Hoseok, setelah itu aku bisa melihat Hoseok sedikit relaks. Kupikir jika mereka bermain bersama saat ini sangat bagus, benar, 'kan?" Yoongi tampak berseri-seri sambil menata adonan kue yang dia cetak seperti kepala kucing di loyang.
Kyungsoo berbalik, berjalan mendekat ke arah Yoongi dan mengambil alih semua kue yang tercetak di atas loyang datar. "Benar, Lady."
Selagi Kyungsoo mengeluarkan kue yang sudah matang dan memasukkan loyang baru ke dalam oven, Yoongi mencuci kedua tangannya di wastafel. Kyungsoo membawa kue yang matang ke meja makan, dan melihat Yoongi datang menghampiri dan duduk di kursi. "Ini terlihat enak sekali, Kyungsoo. Apa menurutmu anak-anak itu akan menyukainya?"
Kyungsoo menjawab dengan senyum, lalu memasangkan sarung tangan plastik ke tangan Yoongi. "Tentu saja mereka akan menyukainya, ini dibuat oleh tangan Lady Kim langsung."
Yoongi terkekeh manis, lantas mulai mengangkat kue-kue lucu di loyang dan menatanya di toples baru. Omong-omong, semua kue yang mereka buat ini akan dikirim ke panti asuhan yang menampung anak-anak werewolf dan wizard yang tidak memiliki orang tua.
Ide ini muncul begitu saja sejak kemarin, dan Yoongi memang ingin lebih banyak berbagi pada mereka yang membutuhkan, dia tahu betul bagaimana hidup di sebuah panti asuhan, jadi dia ingin mendukung anak-anak itu dengan kiriman kue sederhana.
Untungnya Kyungsoo sangat cakap dan segera membeli semua bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat kue, kemudian mereka mulai membuatku bersama sejak pagi. Yoongi hanya mengerjakan bagian yang mudah, jadi dia tidak kelelahan sama sekali.
"Dua toples ini tolong kirim ke kediaman Lord Jeon dan Luna, ya." ujar Yoongi sambil mengambil tas kecil dan memasukkan dua toples kue.
Kyungsoo mengangguk, "Aku akan meminta Jihoon untuk mengirimnya."
"Iya, kalau tiga toples ini kirim ke Mansion Lord Namjoon. Sengaja tiga karena mereka punya tuan muda Soobin, hehe." Yoongi terkekeh kecil dan menata tiga toples itu ke dalam tas lainnya.
Melihat suasana hati Yoongi yang begitu bagus hari ini membuat Kyungsoo lega, jadi dia akan mengiyakan apapun yang dikatakan Yoongi. "Aku mengerti, yang ini biar Chen yang mengirimnya."
.
.
.
.Gedung pengadilan hukum terletak di tengah-tengah pulau yang bersebrangan dengan pesisir pantai di bagian barat kota Daquez. Jadi, perjalanan ke sana sebenarnya cukup jauh. Namun, Taehyung bahkan hanya butuh waktu tiga puluh menit dari gedung pengadilan miliknya ke barat kota bersama Hoseok.
"Kita akan menggunakan kapal dari sini, my Lord," ujar Hoseok sambil mengarahkan Taehyung menuju salah satu kapal yang besar.
Jika ada Kris mereka hanya perlu menggunakan portal untuk mempersingkat waktu, namun sekarang mereka malah menggunakan kapal. Taehyung maupun Hoseok sudah duduk dan hanya diam ketika kapal mulai berlayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Kim |Taegi|AU| On Going
FantasíaKatanya, bagi seseorang yang memiliki tanda lahir 'akar merambat' di bagian tubuhnya, dia akan menjadi pendamping hidup Lord Vampire-- yeah, katanya ... (I don't allow anyone to copy my work! so, go to the hell)!!! Cover by @.Ry_nanaa Warning! BxB ...