Jungkook merasa dunianya yang bahkan belum di mulai baru saja runtuh, hancur di saat paling membahagiakan dan hanya menyisakan pemandangan paling mengerikan. Dia berjalan ke arah sosok yang baru saja dia nikahi, terbaring lemah dan menatapnya dengan mata emerald cantik yang kehilangan cahaya.
Itu benar-benar redup dan mengkhawatirkan, Jungkook tidak pernah membayangkan jika Jimin akan mengalami kondisi seperti ini.
"Jimin ... Jimin! S-siapa yang melakukan hal ini padamu?!" Jungkook berlutut di sisi ranjang dan menyentuh wajah Jimin yang pucat dan dingin.
Tubuh Jimin masih meringkuk, namun dia tidak berani bergerak karena akan menghasilkan rasa sakit yang lebih parah. Jimin hanya bisa menatap wajah cemas Jungkook dan bernapas dengan lemah.
Mingju mendekati mereka dan mencengkram bahu Jungkook erat-erat. "Ini ulah Kris Wu! Penyihir itu yang melakukannya!"
"Apa?" Jungkook kehilangan kata. Dia hampir berpikir jika telinganya salah mendengar, tapi Mingju kembali berujar keras memanggil para penjaga yang baru tiba dan meneriaki mereka.
"Cari Kris Wu! Tangkap dia sampai dapat dan bawa ke hadapanku!" Mingju membentak semua penjaga yang hanya ada sepuluh orang. Ini pun adalah penjaga yang berjaga di luar Mansion, sementara semua penjaga di dalam Mansion menghilang! Mingju yakin jika ini juga merupakan ulah Kris.
Mingju berujar keras lagi. "Hubungi juga para auror dan sampaikan laporan darurat jika Kris Wu baru saja melukai Luna! Setelah itu tutup gerbang Mansion dan jangan biarkan para Elder atau Lord Kim dan Lord Namjoon berpikir untuk pergi, panggil mereka ke sini!"
"Baik, tuan!"
Jungkook tidak peduli pada apapun dan hanya menggenggam sebelah tangan Jimin, menatap wajahnya yang pucat dan juga napas yang lemah. Dia membungkuk dan berbisik, "J-jimin, di mana yang sakit? Apa yang sudah Kris lakukan padamu?"
Jimin membuka mulut, tapi suaranya tidak keluar, dia malah meringis ngeri sambil mencengkram tangan Jungkook kuat-kuat. Rasa sakit yang tajam itu datang lagi di perutnya. "Uh..."
Jungkook merasa panik, dia menatap ayahnya dan berteriak. "Dokter! Panggil dokter!"
Saat itu semua orang yang dipanggil tiba di ruangan dan melihat kondisi di dalam. Yang paling cepat bereaksi adalah Seokjin, dia menatap Jimin yang terbaring dan segera berjalan cepat. Siapa sangka jika Mingju akan meneriakinya begitu keras. "Hentikan! Kau seorang wizard jangan berani-beraninya mendekati menantuku! Dokter Taeyong saja yang memeriksanya!"
Seokjin terlalu terkejut dengan teriakan itu dan akhirnya diam, Namjoon juga bergegas menariknya meski kebingungan dengan sikap Mingju. Dia memang biasa frontal tapi dalam kondisi seperti ini meneriaki Seokjin yang merupakan seorang dokter sekaligus istri dari pemimpin kaum wizard sangat tidak sopan. "Seokjin hanya ingin membantu, apa perlu berteriak seperti itu? Bisakah kau jelaskan apa yang sedang terjadi?"
Mingju hanya mendengus kasar dan melihat seorang dokter omega bernama Lee Taeyong mendekati Jimin dan memeriksanya dengan sedikit canggung. Jungkook tidak bergeser dan hanya melihatnya yang sedang memeriksa denyut nadi.
Para Elder merasa ada yang salah dan perlahan mendekat ke arah ranjang, Jackson sudah berdiri di sisi lain ranjang dan melihat kondisi Jimin. "Bagaimana? Sebenarnya apa yang sudah terjadi pada Luna?"
Mingju menatapnya tajam dan berkata, "Kenapa kau tidak tanya pada Lord Kim atau Lord Namjoon?! Kau juga bisa tanyakan pada temanmu Elder Baekhyun kenapa Kris Wu melakukan hal ini pada Jimin kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Kim |Taegi|AU| On Going
FantasyKatanya, bagi seseorang yang memiliki tanda lahir 'akar merambat' di bagian tubuhnya, dia akan menjadi pendamping hidup Lord Vampire-- yeah, katanya ... (I don't allow anyone to copy my work! so, go to the hell)!!! Cover by @.Ry_nanaa Warning! BxB ...