12.💘💘💘💘

4.3K 601 130
                                    

Posisi Yoongi saat ini adalah duduk bersebrangan dengan Minhyun, dengan sebuah meja terbuat dari kaca bening berada di tengah-tengah mereka. Perasaan familiar itu mengingatkan Yoongi ketika meminta penjelasan pada Taehyung saat pertama kali dia dibawa ke dunia ini. Saat itu dia juga dibawa ke ruangan khusus dan duduk di depan sebuah meja persis seperti ini.

Minhyun tiba-tiba tersenyum, "Melihat ekspresimu sepertinya kau pernah mengalami ini, tentu saja Taehyung pasti menunjukkan sesuatu padamu melalui bayangan ramalan, benar kan?"

"... Benar."

Yeah, itu sebabnya Yoongi mulai pasrah dan menerima takdirnya bersama Taehyung dan mempercayakan semuanya pada vampire itu. Tidak pernah terpikir jika ada hal lain yang belum Taehyung jelaskan padanya.

"Kalau begitu ulurkan tanganmu dan aku akan menunjukkan ramalan yang lengkap dan lebih jelas. Kau bisa memutuskan tindakanmu selanjutnya nanti." Minhyun tersenyum lagi ketika Yoongi mengulurkan sebelah tangannya tanpa protes, dia genggam lembut dan menunduk untuk memerhatikan bekas gigitan di atas pembuluh darah Yoongi-- dan juga cincin dengan mutiara merah yang terpasang di jari manisnya.

"Apa kau keberatan jika cincinnya kulepas?" tanya Minhyun hati-hati.

Ekspresi Yoongi terlihat sangat keberatan, tetapi dia tetap mengangguk dan membiarkan cincin yang baru terpasang beberapa jam kini dilepas lagi, kemudian diletakkan di sisi lain meja.

Cara Minhyun untuk membuka segel pada permukaan bening meja itu ternyata berbeda dengan cara Taehyung, tadinya Yoongi berpikir jika Minhyun akan menggigit tangannya juga sampai darahnya menetes di meja, tapi ternyata dia hanya menekan telapak tangan Yoongi dipermukaan meja bersama tangannya yang melingkupi punggung tangan Yoongi.

Hanya begitu sampai perlahan permukaan bening meja mulai memberi respon, muncul sebuah gambar beserta tulisan kuno. Gambar yang kasar dan tidak begitu jelas jika tidak memerhatikan siluetnya. Minhyun mengangkat tangan Yoongi dan membiarkannya untuk melihat jelas seluruh gambar pada permukaan bening meja.

"Apa maksudnya ini?" tanya Yoongi dengan suara tercekat, terkejut ketika melihat gambar 'akar merambat' di bagian tengah permukaan. Begitu jelas. Tidak salah lagi jika itu adalah tanda lahir di lehernya, ia lekas menarik kedua tangannya untuk didekap depan dada.

Pandangan Yoongi beralih ke sisi kanan, ada siluet pria dengan cloak merah yang megah. Berdiri tegak dengan sorot mata tajam dan pupil merah yang berkilat. Dalam sekali tatap Yoongi langsung tahu jika itu adalah siluet Kim Taehyung. Karena sejauh ini Yoongi mengetahui jika warna merah dan mata merah adalah ciri khas seorang vampire. Tidak ada keterangan apapun  e mengapa Taehyung berdiri di sisi kanannya seperti itu. Kemudian Yoongi melihat ke bagian kiri, di sana juga ada siluet pria lain.

... Pria tinggi dengan mata biru dan juga sayap hitam yang membentang lebar. Yoongi langsung mendongak untuk melihat Minhyun yang duduk tenang di seberangnya, dia merasakan kebingungan yang luar biasa, mengapa posisinya harus di apit di antara dua pria itu?

'Apa ini? Sebelumnya Taehyung tidak menunjukkan bagian ini padaku...'

Yoongi menunjuk siluet sebelah kiri, "Apa ini kau, yang mulia?"

"Benar. Ini adalah bagian awal, apakah Lord Kim tidak menunjukkan ramalan yang ini padamu?" tanya Minhyun setelah memerhatikan bagaimana ekspresi bingung di wajah Yoongi.

"Tidak ... Dia hanya menunjukkan silsilah keluarganya dan juga siluet tanda lahirku yang bersanding dengannya," jawab Yoongi seadanya.

Tidak ada perubahan berarti di wajah Minhyun, itu karena dia sudah mengira jika Taehyung maupun para Elder itu tidak akan menunjukkan ramalan lengkapnya pada Yoongi. "Ah, kalau begitu apa kau mau mendengar penjelasan dariku? Ini mungkin akan sangat panjang, jika kau tidak mau aku tidak akan melakukannya."

Lord Kim |Taegi|AU| On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang