18

578 64 4
                                    

Selamat Membaca

***

Beberapa jam sebelum Dispatch merelease berita Jennie dan GD berkencan.

Malam itu, Tzuyu menyelesaikan kegiatannya sedikit lebih cepat dari member lainnya. Tanpa menunggu lama, ia pun bergegas untuk membersihkan tubuhnya dari peluh yang lengket.

Ada sesuatu hal yang aneh dengan perasaannya. Sedari tadi, hatinya seperti sedang gelisah. Dengan tubuh yang dibiarkan terguyur air shower, entah sudah berapa kali ia coba menepis pikiran-pikiran negatif itu. Berusaha terus menerus menggantikan dengan pemikiran-pemikiran yang jauh lebih positif, pikirnya hal itu agar bisa sedikit membuat perasaannya jauh lebih tenang.

Setelah menyelesaikan aktivitasnya dan pajama yang sudah melekat di tubuh, ia coba berbaring di atas tempat tidur. Tzuyu meraih handphone yang sebelumnya ia simpan di atas bantal, mencoba melihat aplikasi chatting barangkali ada pesan dari kekasihnya yang memang sejak tadi siang belum juga membalas pesannya.

Tzuyu menghembuskan napasnya pelan, perasaannya semakin kacau akan hal sepele seperti itu, "Kemana sih? Apa masih sibuk?" gumamnya dan langsung meletakan punggung tangannya di atas dahinya sendiri tanpa melepaskan handphone yang masih berada di dalam genggamannya.

"Ini perasaanku kenapa sih ya Tuhan? Ada hal buruk apa yang enggak aku ketahui? Jenn, jangan bikin aku semakin kepikiran juga dong!" gumamnya lirih dengan kedua mata yang sudah memejam.

Tak lama setelah itu handphonenya bergetar. Tzuyu bergegas meniliknya dan benar saja, harapan tak mengkhianatinya saat ini.

Jennie Kim: Sayang, tidur?

Tzuyu Chou: Belum.

Jennie Kim: Lagi di mana sekarang? Aku mau telfon tapi masih di jalan pulang.

Tzuyu Chou: Di kamar.

Jennie Kim: Aduh, kok balesnya singkat, jelas, dan padat gitu sih? Sayangku kenapa, hmm?

"Lo pikir aja kenapa, Jenn. Pake tanya!" gumam Tzuyu kesal.

Tzuyu Chou: Aku enggak kenapa-kenapa.

Jennie Kim: Tunggu aku sampe dorm dulu ya. Nanti aku ke situ.

Tzuyu Chou: Enggak usah. Istirahat aja.

Jennie Kim: Aduh, ampun deh sayang. Ini ada sesuatu hal yang aneh sama kamu. Kenapa, hmm?

Tzuyu Chou: Aku bilang enggak kenapa-kenapa, ya enggak kenapa-kenapa.

Jennie Kim: Ah, pasti gara-gara seharian ini aku enggak ada kabar, ya? Maaf sayang, hari ini enggak sempet pegang handphone.

Tzuyu Chou: Iya enggak apa-apa kok, santai aja hehehe.

Jennie Kim: Ya Tuhan. Kamu kaya gini tuh serem, bikin aku takut.

Tzuyu Chou: Iya 'kan emang aku hantu. Tak pernah terlihat oleh siapapun bahwa aku ada sebagai pacar seorang Jennie Kim!

Jennie Kim: Sayang ih kok ngomongnya gitu...

Tzuyu Chou: Aku ngantuk, bye.

Jennie Kim: Ya Tuhan sayang atuh ih!!!!!

Tzuyu menghempaskan handphonenya ke atas kepalanya. Ia meletakan punggung tangan di atas matanya, ada perasaan aneh yang bersarang di hatinya dan itu sangat membuat Tzuyu tidak nyaman.

24HRSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang