~Bertanya~
Trending topic SMA JAYA BANGSA PAGI!!! Jehan Tripati Abama datang ke acara ulang tahun Ariana Sunandar.
Selfi menatap hambar papan mading. Tulisan cetak tebal dan foto Kakak nya siapa lagi kalau bukan Jehan yang semalam tengah menghadiri acara ulang tahun Ariana tertempel di mading yang sekarang tengah di kerumuni banyak orang tentu saja anggota JEHLO a.k.a 'Jehan Lovers'.
Di samping Selfi ada Ariana yang sudah mengeras rahangnya, cewek itu menyisir rambut bob nya kasar.
"Ini gak mungkin! Masa iya sih Jehan dateng ke acara si tukang masalah itu ish!"
"Iya bener! Bukanya selama ini Jehan itu anti banget ya dateng ke acara begituan?"
"Bener! Apalagi ke acara ulang tahun adek kelas caper itu HAHAHAHA!!!!"
"Iuh apaansih, jijik banget!"
Ujaran kebencian pada Ariana terdengar nyaring di telinga siapa saja salah satunya Selfi. Ia melirik Ariana yang terlihat sedang menggembungkan pipi, sepertinya Ariana sedang menahan emosi terutama untuk perkataan yang barusan yang benar-benar membawa pengaruh buruk pada emosi Ariana.
"Ayok kita pergi Ari, kita ke kelas aja, jangan dengerin mereka," ucap Selfi lalu menggenggam tangan Ariana dan menariknya keluar dari kerumunan di depan mading.
Ariana hanya diam, namun Selfi dapat merasakan tangan Ariana yang berubah dingin dan gemetar hebat.
"Ariana? Kamu gak apa-apa kan?" Tanya Selfi menatap Ariana yang kini berwajah pucat, mata Ariana juga bergerak tidak tenang.
Selfi menghentikan langkahnya. "Kamu sakit?"
Ariana menatap Selfi masih dengan mata yang bergerling tidak nyaman. "Saya gak apa-apa kok, saya mau ke toilet dulu ya." Ariana melepaskan tangan Selfi yang mencekal tanganya dan pergi begitu saja meninggalkan Selfi yang terdiam di tempat.
"Ariana kenapa?" Gumam Selfi menatap Ariana yang perlahan menjauh dengan langkah yang tergesa.
"IKAN GURAME MAKAN MIE!!!"
"CHAAKEPPPPP!!!!"
"IIIIII RAME NIIIIEEEE!!!"
Selfi menoleh pada sumber suara, itu adalah Kenzie, Kribo, dan Botak. Tiga cowok itu berjalan dengan mendahulukan Kenzie di depan sementara Kribo dan Botak di samping kiri dan kanan sedikit ke belakang. Kenzie berjalan layaknya bos besar dengan dua asisten pribadi.
Kenzie mendekat pada mading dengan menyingkirkan bahu-bahu yang menghalangi jalanya. Yang bahunya tak sengaja Kenzie sentuh lantas berteriak histeris saking senang dan ada beberapa yang kejang.
"Trending topik SMA Jaya Bangsa Pagi, tanda seru tiga kali. Jehan Tripati Abama datang ke acara ulang tahun Ariana Sunandar." Kenzie membaca tulisan di mading.
"Uwwaaahhh trending topik! Viral nih viral!!!" Seru Kribo heboh.
Botak memicing pada tulisan. "Jehan Tripati Abama, Ariana Sunandar? Kak Jehan Kakaknya Selfi itu? Yang tampan bak Arjuna? Ariana si cantik but Kang problem?"
"Lo ngomong apasih?!" Kata Kenzie dengan wajah bingung.
"ANAK BARU JANGAN SOK KERASSS!!!"
"Makanya tolong dong jelasin perihal apa yang sedang terjadi pada saat ini sehingga menjadi trending topik? Kenapa gak gue yang trending topik? KENZIE ANAK BARU SUPER GANS PINDAHAN DARI SPAIN, gitu?" Beo Kenzie.
"Karena lo gak bikin ulah bos! Coba lo bikin satu ledakan, auto trending deh," balas Kribo.
Masih di posisi yang sama Selfi memandang Kenzie, Kribo, dan Botak. Selfi mengerenyit, sejak kapan Kenzie berteman dengan Kribo dan Botak? Bukanya kemarin mereka saling meledek? Dan kapan mereka menjadi dekat?
KAMU SEDANG MEMBACA
SELFI ▪Selesai
Teen FictionTerbangun dari koma dalam satu tahun ternyata membuat Selfi kehilangan sosok yang selama ini selalu berada di sisinya. Banyak yang mengatakan bahwa sosok yang hilang dan di cari Selfi telah tiada, tapi Selfi yakin seseorang itu masih hidup dan tak j...