You're the problem
.
.
.
.
Kelas Eyes Power akan dimulai sebentar lagi. Para Vampire tingkat 2 sudah duduk di kursi nya masing-masing. Begitu juga dengan Fanyaa dan kawan-kawan.
Fanyaa dengan Haechan, Mark dan Jeno sendiri-sendiri.
Tiba saatnya kelas dimulai, Prof Baekhyun masuk ke kelas dan memulai pembelajaran. Sebelum itu, dia membagi kertas kepada setiap orang di kelasnya.
"baik anak-anak, kita akan mempelajari tentang mata Blodrød eyes. Aku yakin kalian sudah tau apa itu Blodrød Eyes." Ujar Prof. Baekhyun.
"sebelum nya, saya yakin Morkerød Eyes sudah kalian miliki dan sudah kalian gunakan dalam kehidupan sehari-hari " lanjutnya.
"Blodrød Eyes adalah mata berwarna merah darah yang dimiliki klan Vampire sebagai tanda bahwa kekuatan alami mereka sudah bangkit. Mata ini bisa kalian kombinasikan dengan kemampuan Morkerød Eyes kalian." jelas Prof Baekhyun.
seluruh kelas menyimak dengan baik penjelasan Prof Baekhyun.
Bagi klan Vampire, Blodrød eyes ini sangat penting. Mata ini adalah tanda bahwa Vampire itu sudah dewasa dan sudah layak untuk mencari mate mereka sendiri. Jenis nya yang beragam, membuat vampire yang mendapat kekuatan lemah akan dibully dan di asingkan dari keluarga mereka.
"sekarang, ini saatnya kalian membangkitkan mata itu. Kertas yang saya bagikan tadi adalah beberapa tips dan saran untuk kalian yang ingin membangkitkan mata tingkat 3. Saya harap, kalian secepat mungkin mendapatkannya."
"Tugas kalian adalah membuat kelompok, maksimal 2 orang. Di kelompok kalian nanti, kalian akan melakukan sebuah misi. Jika sudah mendapat kelompok, silahkan lapor ke saya untuk mendapatkan misi kalian. Tugas ini adalah kunci apakah kalian layak naik ke tingkat 3 (senior). Waktu kalian 2 bulan. Selamat berjuang Vampire muda" ujar Prof Baekhyun.
Setelah arahan dan penjelasan singkat dari Prof Baekhyun, satu kelas langsung mencari kelompok mereka masing-masing. Mark menghampiri Fanyaa untuk mengajaknya satu kelompok dan Haechana menghampiri Jeno untuk menjadi satu kelompok.
"Fanyaa, ayo kita satu kelompok" Ujar Mark.
"tapi, aku ak-" ucapan Fanyaa terpotong oleh Haechan.
"baiklah Fan, kau sama Mark aja. Aku akan bersama Jeno. Byebye!!" kata Haechan.
Haechan berlari ke meja Jeno dan menariknya paksa keluar dari kelas untuk melapor.
"mari melapor Fan" ucap Mark.
Fanyaa hanya mengangguk sebagai jawaban. Mereka berdua langsung melapor ke Prof. Baekhyun.
.
.
.
.
.
.
"Permisi Prof, ini adalah kelompok saya" ujar Mark kepada Profesor mereka.
"bagus Mark, saya sangat senang melihat kalian berdua. Apakah kalian pacaran?" ucap Prof Baekhyun sambil mencari kertas misi untuk mereka.
"Tidak profesor, Kami hanya Teman" jawab Fanyaa cepat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"ini misi kalian, batas waktu kalian 2 bulan. Selamat berjuan Vampire muda." tutup Prof Baekhyun.
Fanyaa menerima kertas itu dan menarik Mark keluar dari ruangan Prof Baekhyun.
Karena kelas mereka sudah selesai, dan juga ini masih siang, mereka memutuskan ke taman belakang gedung utama untuk mendiskusikan misi mereka.
"Mark!! mari duduk disini saja" ujar Fanyaa.
"terserah" jawab Mark.
Mereka duduk di kursi yang letaknya berada di bawah pohon lebat. kebetulan taan hanya di isi beberapa makhluk saja saat itu, membuat mereka dapat leluasa berbicara.
"ok!! mari buka isi kertasnya!!" ucap Fanyaa semangat.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
Voment Juseyo~~
ok kita ada AD lagi
.
.
.
.
HAPPY ANNIVERSARY NCT~~💖💕
THANKYOU FOR BEING OUR SOURCE OF HAPPINES FOR 5 YEARS.
YOU'RE GUYS IS AMAZING FOR US.
사랑해💚🌱💖
(Sori Jiji telat :))
dan Selamat menjalakan puasa bagi teman Jiji yang menjalankan.
JIji doakan semoga Puasa nya lancar ya Yeorobun ><
sorry Jiji kecepatan ngucapin nya, jiji Gak up hari Selasa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE RED BOOK |MARK LEE|
Vampire𝑰'𝒎 𝑺𝒐𝒓𝒓𝒚, 𝑭𝒂𝒕𝒆 𝒎𝒂𝒅𝒆 𝑼𝒔 𝒍𝒊𝒌𝒆 𝒕𝒉𝒊𝒔 "Ternyata ini semua adalah tujuan mu?" "Maafkan aku Mori, Takdir yang membuat kita seperti ini" 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠: 𝑫𝒐𝒏𝒕 𝑻𝒓𝒖𝒔𝒕 𝑨𝒏𝒚𝒐𝒏𝒆 𝒊𝒏 𝑯𝒆𝒓𝒆!!. Highest Rank #13- Fiksi peng...