Jaemin side part 3
"Serigala kecil, dimana kau?"
"LEPASKAN AKU BODOH" teriak Wila. Dia menendang perut Jaemin dengan keras.
"Wila?"
"Mama?"
Ternyata Prof. Joy turun tangan untuk mengawasi serigala-serigala nya. Dia adalah orang yang menakut-nakuti kelompok Jaemin.
"Mama ngapain disini!?" Ujar Wila tak terima.
"Mama mendengar suara ribut disini. Bagaima- Ya TUHAN!! apa yang kau lakukan Jung Wila?!" Teriak Joy.
Dia melihat Jaemin telungkup sambil memegangi perutnya.
"Ma-"
"Apa kau baik-baik saja Nak?" Ujar Joy Panik. Jaemin tak bersuara sejak tadi.
"A-aku tidak apa-apa. Syu-syukurlah kalau itu Profe-" dia langsung pingsan sebelum menyelesaikan perkataan nya.
"Jaemin!!" Teriak Yujin yang entah darimana datang.
"Kau tak apa-apa, Wila?" Tanya Sungchan panik.
"Sudah-sudah, biar dia istirahat. Dia dari Skrigger, dia harus kuat menghadapi hal semacam ini."
"Kalian ber-4 lebih baik istirahat disini. Yujin, kau menjadi pemimpin mereka selama Jaemin istirahat. Dan kalian berdua, segera kumpulkan persediaan kebutuhan kalian" lanjut Prof. Joy
"Baik Profesor" jawab Mereka Serentak.
"Bagus, aku harus melihat yang lain. Berjuanglah serigala kecil, ini masih awal dari tes kalian" jelas Joy lalu berubah menjadi wujud serigalanya.
Dia percaya bahwa mereka dapat mengurus semua sendiri.
"Kau dengar apa yang dikatakan Profesor tadi Jung Wila!? Aku adalah pemimpin sementara. Segera cari persediaan kita sekarang!!" Teriak Yujin
"JANGAN BERULAH SEKARANG YUJIN!!" peringat Sungchan.
"Kau tak dengar apa yang kubilang, Wila?! Segera pergi!!" Bentak Yujin. Dia dalam posisi memangku kepala Jaemin.
Wila mengepalkan tangannya lalu pergi ke arah tengah hutan. Sungchan hendak menyusul tapi ditahan oleh Yujin.
"Kau Harus ingat janjimu!!" Peringat Yujin.
Sungchan hanya bisa diam sambil menatap kepergian Wila.
Flashback on~
"Kalian mau kemana!?" Teriak mereka berdua.
"Kok jadi gini sih" gerutu Yujin.
"Mereka mau kemana" Gumam Sungchan.
"Jung Sungchan" panggil Yujin.
"Apa?" Jawab Sungchan malas. Siapa dia yang bisa memanggil seorang Sungchan seperti itu.
"Kau mau bekerja sama denganku?"
"Maksudmu?"
"Aku tau kau menyukai Wila kan?" Ujar Yujin tersenyum licik.
"Tidak, jangan sok tau kau" jawab Sungchan. Dia hendak pergi meninggalkan Yujin sebelum...
"Jung Sungchan, teman kecil Jung Wila yang terlupakan. Bukan Teman, tapi musuh kecil Wila yang terlupakan. Kau adalah salah satu orang yang membully dia dulu kan?" Jelas Yujin.
"Apa? Ka-kau? Darimana kau tau i-itu?"
"Mungkin kau tak mengingatku, tapi yang pasti... ingatan ku masih kuat saat kau mengejek nya dengan teman-teman mu" Ancam Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE RED BOOK |MARK LEE|
Vampiros𝑰'𝒎 𝑺𝒐𝒓𝒓𝒚, 𝑭𝒂𝒕𝒆 𝒎𝒂𝒅𝒆 𝑼𝒔 𝒍𝒊𝒌𝒆 𝒕𝒉𝒊𝒔 "Ternyata ini semua adalah tujuan mu?" "Maafkan aku Mori, Takdir yang membuat kita seperti ini" 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠: 𝑫𝒐𝒏𝒕 𝑻𝒓𝒖𝒔𝒕 𝑨𝒏𝒚𝒐𝒏𝒆 𝒊𝒏 𝑯𝒆𝒓𝒆!!. Highest Rank #13- Fiksi peng...