CHAPTER 25

107 15 4
                                    

Setelah kejadian kejar-kejaran, Fanyaa sudah berada di depan kelas dengan cara memutar gedung utama.

(Jadinya keliling gitu Yeorobun~~)

"Huhh~~ untung manusia manusia kurang ajar itu udah pergi. Lagipula kenapa si Mark make megang-megang" Ujar nya kesal sambil ngos-ngosan.

Capee borr~ keliling gedung utama~ Fanyaa Cape (1)

Setelah cobaan yang begitu panjang, akhirnya Fanyaa bisa masuk ke kelas. Biasanya Fanyaa akan masuk 2 jam sebelum kelas dimulai. Terutama, kelas ini adalah kelas Favoritnya.

Tapi, Cobaan nya belum selesai sampai sini. 5 menit setelah kedatangan Fanyaa, Mark datang sambil ngos-ngosan juga. Tak peduli dengan sekitar, Mark langsung duduk di salah satu  kursi di kelas itu.

Fanyaa yang melihat langsung tahan nafas. Siapa yang tau hari dimana Mark menjadi baik kepada Fanyaa datang di hari ini.

"Punya Teman kok gini ya, gua dingin ama Fanyaa di nasehatin, gua ramah sama nya di ghibahin. Pengen gua sembelih aja tu teman" Ucap Mark tak jelas.

Fanyaa yang ada di belakang nya langsung tertawa kecil. Tapi karena kelas masih kosong, otomatis tu suara mantul.

Tanpa berlama-lama, Mark membalikan kepalanya. Fanyaa duduk di persis di belakang Mark lagi tunduk sambil menahan tawa.

Melihat Fanyaa yang persis di belakang nya, Mark langsung membalikan muka. Ikut menunduk mengheningkan cipta bersama.

( dikira upacara kali ya~~)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Setelah 15 menit mengheningkan cipta, Fanyaa langsung memecah keheningan.

"Mark Lee?" Ujar Fanyaa.

Tak lama juga, Mark langsung membalas karena malu.

"Hah? Ad-a a-apa?" Jawab Mark.

"Tidak jadi" balas Fanyaa cepat.

Mark membalas dengan mengangguk.

Keheningan tercipta lagi selama 15 menit.

"Fany"
"Mar"

Ucap mereka bersamaan

"Duluan aja" ucap Fanyaa.

"Ok" jawab Mark

Ni anak dikasih hati malah ngelunjak~ Jiji

"Jadi gini, kamu udah siap tugas nya Prof. Baekhyun?" Ucap Mark.

"Hah? Emang ada tugas?" Jawab Fanyaa Bingung

"Ada" balas Mark singkat.

"MORI, BAGI COPIAN NYA DONG!!" Ujar Fanyaa Tak tau diri.

"ENAK AJA, AKU AJA SAMPAI DI PERPUS HAMPIR 3 JAM BUAT NGERJAIN" Balas Mark Ngegas.

"MOR, BAGI NAPA" ucap Fanyaa Maksa

"GAK-GAK, LO KERJAINA AJ SENDIRI" Ujar Mark sambil menjulurkan lidah.

Dan terjadi lah aksi kejar-kejaran antar Vampir.
Mark dengan buku tugas nya, dan Fanyaa dengan ambisi untuk mengambil buku itu.

THE SECRET OF THE RED BOOK |MARK LEE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang