"Tidak ada teman yg ingin tau semua rahasia temannya. Kita harus mulai waspasa Yeri" Tutup Wila
.
.
.
.
.
.
.
.
Fanyaa sudah berada di lorong-lorong gedung utama menuju ke kelas berikutnya. Kelas Favoritnya yaitu "EYES POWER CLASS" yang di ajarkan oleh Prof. Baekhyun untuk klan Vampire.
"kira-kira nanti akan belajar apa ya?" batin Fanyaa.
Fanyaa berjalan sambil berpikir, Sekali-kali dia berhenti untuk menyadarkan diri sampai Seseorang datang memanggilnya.
"Fanyaa!!" teriaknya
Tak percaya dengan suara yang di dengarnya, Fanyaa langsung berbalik memastikan asal suara tersebut.
.
.
"Mark?" ucap Fanyaa dengan gagap.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"hai" balas Mark dengan tersenyum
"hai" Jawab Fanyaa cepat.
"kau mau kemana Fan?" Tanya Mark
"a-a-ku? kemana lagi kalau bukan ke kelas" ucap Fanyaa.
"Iyakah? kalau begitu, apakah kau mau berjalan bersama" Tanya Mark lagi dengan senyuman di wajahnya.
Tak percaya dengan ajakan Mark, Fanyaa langsung menampar pipinya
plakkk~~
.
.
.
"hei!? apa yang kau lakukan? kau ingin melukai dirimu sendiri??" Kata Mark panik, dia langsung mengelus pipi Fanyaa yang ditampar
(gua yang baper astaga~~~)
lagi dan lagi, Fanyaa langsung mematung
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"AIR PANASS!!!" teriak Makhluk yang tak tau kondisi.
Fanyaa dan Mark langsung berbalik, melihat sekumpulan Makhluk tak berguna sedang menatap mereka.
(jadi gua jelasin dulu, jadi posisi nya Mark itu lebih dekat ke Fanyaa dan membelakangi makhluk-makhluk yang lain. kebetulan juga, lorong nya lagi sepi :)"
"MARK, FANYAA!! APA YANG MAU KALIAN LAKUKAN" lanjutnya
mereka adalah Jeno, Jaemin, dan tentu saja yang teriak Haechan.
"Tangan mu Mark" Ucap Jeno dingin.
Mark yang sadar langsung menurunkan tangannya.
"Apa kalian mau ciuman?" kata Jaemin santai.
"Hah!? mana ada!!" teriak mereka bersamaan.
"HAh!? MAnA AdA!! posisi kalian saja seperti mau berciuman, lagi pula kenapa Mark sangat dekat dengan mu Fan!?" ujar Haechan tak terima.
(posisi Mark dan Fanyaa memang seperti orang mau ciuman jika dilihat dari belakang)
"ah-ah i-t-tu? tidak tau tuh, tanya Mark sendiri saja. Aku ketoilet dulu. BYEBYE" tutup Fanya lalu berlari meninggalkan teman-temannya.
"FANYAA!! SEKEDAR MEMBERI TAU!! MUKAMU SEKARANG SUDAH SEPERTI TOMAT!!" kata Jaemin ngegas.
Tinggalah Mark sendiri yang masih mencerna situasi.
"teman-teman, bawa dia" perintah Haechan kepada Jeno dan Jaemin seperti gaya seorang mafia.
Jeno dan Jaemin langsung mengangguk paham dan memegang kedua tangan Mark. Jeno di kanan dan Jaemin di kiri.
"TUNGGU-TUNGGU!! apa-apaan ini!?" ucap Mark sambil mencoba melepaskan diri.
Tanpa membuang-buang waktu, Mark langsung mengubah warna bola matanya dan langsung menggunakan speed Run agar bisa kabur dari Haechan, dkk.
"WOI!!! MARK LEE!!" teriak Haechan yang sangat pintar, bukannya ngejar malah teriak.
"Sudahlah Haechan, biarkan saja. Bukannya bagus jika Mark dan Fanyaa sudah baikan?" relai Jaemin santai
"APA!? TIDAK!?" balas Jeno ngegas.
"hah?" ucap kedua temannya bersamaan.
"ha-h? ahh... maksudku sangat bagus mereka baikan. I-y-akan Chan?" elak Jeno
" ya...ya...ya... terserah kalian saja, yang penting aku tidak ingin mendengar gosip sekolah tentang 2 sahabat Vampire berantam gara-gara Vampire wanita Barbar" jawab Haechan yang sudah lelah melihat sandiwara teman-temannya.
(bagus~~ nistain aja gua terus)~ fanyaa
"itu tidak seperti yang kalian pikirkan teman-teman" ujar Jeno mengelak.
"BIaSalAh~~ Lee Jeno kan Vampire gengsi" Balas Jaemin
" ngomong-ngomong, kelas eyes control di mulai jam berapa sih?" tanya Haechan kebingungan karena ceritanya jadi gini.
"makanya Chan, lain kali kalau di kasih kertas roster jangan di cemilin. Kelasnya mulai 2 jam lagi." Jawab Jeno.
"ok teman-teman, aku ingin ikut ghibah tapi pelajaran Prof. Joy tidak bisa diganggu gugat. See you di markas~" ucap Jaemin lalu langsung pergi ke arah gedung selatan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Voment Juseyo Yeoerobun~~
Oh iya...mewakili Keluarga besar The secret of the red book,
Jiji mau ngucapin selamat merayakan Hari Jumat Agung dan Hari paskah bagi Reader jiji Yang merayakan~~
dan juga Jiji mau minta maaf karena gak up minggu lalu :(((
Jiji juga gak Up ya Yeorobun hari sabtu ini.
Jadi, Jiji bakal up di hari Kamis dan Sabtu / di hari member NCT to Wayv ultah
see you in Next week~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF THE RED BOOK |MARK LEE|
Vampiros𝑰'𝒎 𝑺𝒐𝒓𝒓𝒚, 𝑭𝒂𝒕𝒆 𝒎𝒂𝒅𝒆 𝑼𝒔 𝒍𝒊𝒌𝒆 𝒕𝒉𝒊𝒔 "Ternyata ini semua adalah tujuan mu?" "Maafkan aku Mori, Takdir yang membuat kita seperti ini" 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠: 𝑫𝒐𝒏𝒕 𝑻𝒓𝒖𝒔𝒕 𝑨𝒏𝒚𝒐𝒏𝒆 𝒊𝒏 𝑯𝒆𝒓𝒆!!. Highest Rank #13- Fiksi peng...