Special Chapter : Story After Marriage
-Orang Ketiga-
---------------------
Empat tahun telah berlalu. Pelabuhan merupakan hal yang sangat penting yang berhubungan dengan perkembangan kultur dan teknologi di Paradise. Melalui pelabuhan terbentuklan aliansi-aliansi dari berbagai negara yang terhubung kembali dengan Paradise yang mereka sangka sudah mati. Sudah setahun belakangan ini tidak lagi terlihat satu pun titan di sekitaran Paradise.
Marley kalah dalam perang dunia ke 2, negaranya kini di akuisisi oleh aliansi dunia. Terbentuklah aliansi perdamaian dan persahabatan dunia yang menaungi dan mengendalikan keberadaan para prajurit Titan Marley. Mereka dinaungi dalam sebuah divisi khusus dan disebar di berbagai Negara dangan kerahasian dan keamanan tingkat tinggi.
Levi berhasil membalaskan dendamnya pada Zeke. Kini Beast titan telah berpindah tangan ke salah satu negara aliansi.
Dengan teknologi yang terus berkembang kini Hanjie, Armin dan [Name] membuat team khusus penelitian tentang Titan. Dengan [Name] yang menjadi bahan percobaannya.
[Name] produk gagal dari suntikan vaksin Titan itu telah berhasil hidup lebih dari 13 tahun, dimana hal itu menjadikan dirinya menjadi bahan percobaan agar para titan shifter mempunyai usia yang lebih panjang.
Tiga tahun lalu. Saat [Name] sendiri lah yang memutuskan untuk membongkar jati dirinya dihadapan semua orang setelah pergulatan panjang dikepalanya. Levi menggenggam tangannya kuat. Membantunya mendapatkan kekuatan untuk membeberkan kebenaran dan mengakui dosa-dosanya dahulu.
Sejauh ini vaksin umur panjang telah disuntikan ke seluruh titan shifter dan sepertinya hasilnya bisa dibilang sukses. Reiner, Annie dan Pieck adalah Titan shifter pertama yang berhasil melewati kutukan 13 tahun itu.
Dan sekarang mereka telah meneliti metode regenerasi titan yang lebih manusiawi. Agar tidak harus berubah menjadi titan tak berakal terlebih dahulu dan memakan titan shifter untuk memindahkan kekuatannya. Dengan teknologi yang kian hari kian canggih mereka berharap bahwa solusi akan masalah itu akan terpecahkan suatu hari nanti.
---
[Name] terhuyung, jalannya lemas sambil merayapi tembok.
"Mau kerumah sakit?" tanya Levi yang tengah menikmati teh pagi di ruang tengan rumah mereka.
Belakangan ini [Name] memang dalam kondisi yang kurang sehat apalagi di pagi hari.
"Tidak usah, aku ada rapat dengan Hanjie dan Armin hari ini" jawab [Name] yang memegang lemas kepalanya.
Levi menghampiri [Name] dan membantunya duduk di sofa panjang "Jangan memaksakan diri, jujur saja sejak awal aku tidak suka kau jadi bahan percobaan. Terlalu beresiko"
Levi berlutut di hadapan [Name] yang duduk di hadapannya.
"Tidak apa-apa. Semuanya berjalan baik bukan? Percobaan ku juga sudah selesai, ingat? Sekarang team ku sedang meneliti pewarisan kekuatan titan shifter sudah bukan tentang aku lagi"
Levi menjatuhkan wajahnya ke pangkuan [Name] manja dan melingkarkan lengannya ke pinggul ramping [Name]. Dengan perlahan [Name] mengelus lembut surai hitam itu.
Beberapa menit belalu...
"Levi aku harus pergi kerja"
Levi menggelengkan kepalanya yang masih berada di pangkuan [Name].
"Ayolah Lev- woaahh"
Kata-katanya terpotong. Levi tiba-tiba berdiri dan mengangkat tubuh [Name] bersama dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Levi [Levi X Reader] - Shingeki No Kyojin
FanfictionKerinduan. Satu kata berjuta makna yang dirasakan Levi terhadap [Name] Satu-satunya gadis yang dapat mengeluarkannya dari kegelapan. Tapi ketika [Name] hadir kembali, entah kenapa satu persatu masalah malah bermunculan di hadapan Levi?! Original...