Kristal

20K 1.4K 48
                                    

Suasana mulai tenang setelah kejadian menggemparkan pertempuran Titan Eren dengan Titan Annie. Tak banyak yang berubah setelah pertempuran tersebut. Hanya saja satu persatu misteri mulai bermunculan dengan seksama.

Manusia yang menjadi Titan

Titan di dalam dinding

Annie yang membeku

Sekte yang menyembunyikan sesuatu

Entah sampai kapan misteri terus bermunculan atau akan segera terkuak satu persatu? Tidak ada yang tau.

"jadi apa saja yang kau tau?!!!"

Sambil berteriak terlihat seorang pria kecil yang sedang menyiksa seorang lelaki tua tak berdaya yang diam saja. Pria itu bersikukuh untuk menutup mulutnya dan tak bicara sepatah kata pun.

Seorang pria berambut pirang kelimis menghampiri mereka yang sedari tadi berada di ruang introgasi. Pria itu berhenti diambang pintu sambil memperhatikan mereka.

"aku sudah selesai dengannya, pria tua kolot ini tak mau bicara" ucap pria kecil itu sambil berjalan keluar melewati pria bernama Erwin itu

"akan ku tangani sisanya Levi" ucap Erwin berwajah serius

Levi menghentikan langkahnya, terduduk diam disebuah kursi di halaman gedung sambil menghela nafas dan mulai memejamkan matanya.

Terdengar sayup-sayup suara seorang yang memanggil namanya dengan lembut.

Seketika ia terjaga, ternyata ia tak sengaja tertidur tadi.

"sejak kapan aku mulai selemah ini" gumamnya dalam hati

Ia melanjutkan perjalanannya kini ia berjalan ke lorong gelap didalam gedung. Tampak ruangan yang dijaga oleh beberapa orang tetapi dengan jabatannya itu dengan mudahnya ia memasuki ruangan tersebut.

Disebuah ruangan tampak Annie yang sedang membeku tapi bukan itu tujuannya. Levi melewatinya dan berjalan ke tempat yang lebih jauh lagi, lebih gelap lagi.

Ruangan yang tampaknya sudah berada beberapa tahun lamanya.

Levi membuka gembok pintu itu, dengan perlahan ia memasuki ruangan lama tersebut.

Tampak kristal besar yang tak kalah cantik dengan kristal milik Annie berada disana.

*****************************

Kira-kira kristal siapa yaa haha

Readers tinggalin jejaknya yaaa

Kritik dan sarannya oke oke oke ^^

My Tsundere Levi [Levi X Reader] - Shingeki No KyojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang