10. Hari Sabtu

373 71 12
                                    

SEIMAN [KRISTEN]

[Shalom. Selamat membaca cerita SEIMAN [KRISTEN] part sepuluh!🌻]

Selamat Hari Jumat Agung!😇🕊

♪   ♪

“Karena kita Dia menderita
Karena kita Dia disalibkan
Agar dunia yang hilang diselamatkan
Dari hukuman kekal”

♪ Karena Kita
Sammy Simorangkir ♪

Kalian bisa dengarkan lagunya^^

God Bless Us!❤

Happy Reading!🌈

Hari ini hari Sabtu.

Seperti biasanya, hari Sabtu akan ada Pendalaman Alkitab atau PA Sabtu.

Dari kelas XI IPA-1, Dania, Noel, dan Yoel menjadi pembawa PA Sabtu hari ini. Mereka sudah siap.

Saat ini sudah sampai pada doa syafaat yang dibawakan oleh Guru Agama Kristen.

Mereka membawakan PA dengan sangat bagus. Hal-hal yang baik jika dilakukan dari niat dan dari hati, pasti hasilnya akan baik.

Lalu dilanjut dengan Doa Bapa Kami. Setelah itu mereka bernyanyi.

"Amin.. Amin.. Amin.."

"Shalom."

Seperti biasa, mereka keluar ruangan dengan tertib dan sesuai barisan.

Saat sudah diluar mereka berpencar sesuai dengan kelas masing-masing.

Natan, Andre, dan Yosua yang ingin naik keatas tangga, bertepatan dengan Dania dan kawan-kawannya yang juga sedang lewat. Membuat mereka berpapasan.

"Bawa PA nya tadi bagus," ujar Natan untuk mereka semua pembawa PA.

"Makasih, kak," jawab Dania.

"Adem banget kayak gini. Nanti yang mau bawa PA lagi bisa bilang ke kita, oke?" Sahut Andre.

"Siap, bang." Jawab Daniel.

"Makasih ya kak udah bantu kami."

"Sama-sama." Jawab Andre dan Natan bersamaan.

"Ini emang udah tugas kami sebagai senior bantui adkel. Lagian kakak yakin kalian sebenarnya pada bisa," ujar Grace yang baru keluar dari ruang Kebaktian.

"Iya, kak," jawab Noel.

Lalu mereka benar-benar berpencar memasuki kelas masing-masing.

****

Saat ini Dania dan personil drumband lainnya sedang mengangkatin alat ke lapangan upacara.

Mereka latihan di lapangan itu.

Dania membantu temannya membawa marching bell, symbal, dan bendera. Laki-lakinya membawa alat seperti snare drum, base drum, kuarto tom-tom, dan terompet.

SEIMAN [KRISTEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang