11. Twin (Yoel & Noel)

366 62 30
                                    

SEIMAN [KRISTEN]

Shalom! Selamat hari Paskah!
Selamat hari Kebangkitan Yesus Kristus! Selamat hari kemenangan!
Selamat hari Minggu semuanya!😇❤

Ayo nyanyi dulu.

♪    ♪

Maria Magdalena, pergi ke kubur Yesus, pada waktu pagi-pagi sekali.
Kubur kosong, kubur kosong, kubur kosong, kubur kosong, Dia bangkit membuktikan Yesus hidup.”

♪ Kubur Kosong ♪

Dan lagu ini..

“Kumenang, kumenang bersama Yesus Tuhan,
Kumenang, kumenang didalam peperangan,
Kumenang, kumenang, atas segala setan,
Haleluya! Haleluya kumenang!

Haleluya Dia bangkit,
Haleluya Dia hidup,
Haleluya Dia naik,
Rohul Kudus turun.”

♪ Kumenang Kumenang ♪

Matius 28:6 (TB)  “Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.”

Ya! Yesus telah bangkit! Yesus telah menang dari maut dan telah mengalahkan dosa dan kita dibayar lunas oleh darahNya yang mahal!❤
Jangan sia-siakan darahNya yang mahal. Ayo lebih percaya dan setia sama Tuhan, Allah Tri Tunggal, Amin😇❤

“Berani meminta maaf jika salah, jangan biarkan gengsi membuat kesalahpahaman menjadi tak kunjung habis. Akui kesalahan dan minta maaf. Jangan gengsi. Tanamkan kasih didalam hidup kita, dan saling memaafkan serta mengampuni.”

Selamat membaca cerita SEIMAN [KRISTEN] part sebelas!

Happy Reading!🌈

Seperti kata Noel dan janji Yoel saat dikantin tadi, kedua manusia kembar tak identik itu sedang duduk di sofa empuk ruang tamu dirumah tetangga berjarak empat rumah dari rumah Yoel dan Noel.

Semasa kecil sampai SD, Yoel dan Noel tinggal di rumah yang di Jakarta. Lalu kelas satu SMP semester dua mereka pindah keluar kota karena papa nya pindah tugas. Dan kelas XI SMA, Yoel dan Noel kembali kerumah lamanya.

Dan Joanna adalah tetangga lama mereka. Mereka berteman baik dengan Joanna. Biasa gadis itu dipanggil Joan.

Joan itu anak kesayangan dikeluarganya karena ia anak terakhir satu-satunya perempuan.

Joan memiliki abang yang menyayanginya. Abangnya sudah kuliah semester awal.

Saat ini Yoel dan Noel sedang menunggu teman lama mereka untuk sampai.

Yoel juga berteman baik dengan Joan. Bisa dibilang sahabatan. Sama dengan Noel.

Satu jam mereka menunggu. Ini karena ulah Noel yang ingin lebih dulu sampai kerumah Joan.

"Shalom."

Suara sapaan itu adalah suara abang nya Joan. Noel langsung tersenyum senang.

"Shalom. " Jawab Yoel dan Noel.

"NOELLLLL!!!!!"

"JOANNNN!!!!!"

Kedua gadis itu berteriak melengking mengisi ruangan. Abangnya terkekeh kecil melihat pemandangan itu.

SEIMAN [KRISTEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang