SEIMAN [KRISTEN]
♪ Karya Terbesar ♪
Shalom!😇❤
Happy 1,13k readers🥳🎉
Semoga kedepannya makin meningkat ya😋[Jangan lupa tekan tanda ☆ ya!]
Happy Reading!🌈
Andre berjalan mondar-mandir, kesana-kemari tidak jelas, menatapi layar handphone nya.
Rambut Andre masih basah akibat cuci rambut tadi. Cowok itu mengelap rambutnya dengan handuk, membuat rambutnya acak-acakkan. Dan anehnya, Andre malah makin terlihat cool seperti itu.
Andre menggunakan kaos oblong putih dengan celana training bewarna hitam, juga kalung Salib putih yang menggantung indah di lehernya. Membuatnya lebih berdamage.
Wajahnya fresh. Tapi pikirannya sedang kemana-mana.
Andre menatapi layar room chat WhatssApp. Andre sudah menelepon balik Yonata sebanyak lima kali.
Dua hari yang lalu saat latihan bersama Natan dan kawan-kawan, handphone nya bergetar. Andre melihat itu panggilan vidio call, membuatnya langsung menolak panggilan itu, lalu menyimpan handphone nya lagi kedalam saku.
Setelah itu tidak ada panggilan lagi. Tapi beberapa menit kemudian, Yonata vidio call lagi, membuat Andre menolaknya lagi tanpa banyak mikir.
Hebat sekali, bukan?
Tapi Andre melakukan itu dengan alasan. Tidak mungkin ia dan kawan-kawannya sedang latihan musik untuk hari Minggu nanti, Andre nya malah vc-vc an? Itu tidak lucu, sungguh.
Andre kemarin sempat mengetikkan beberapa chat ke Yonata.
Kayak gini.
|Nnt
|Nnt di vc balik
|Jgn nlpn dlu
|Lg ltihan
|ShalomTapi tidak ada balasan dari Yonata. Malahan centang satu. Foto profilnya tidak ada, terakhir dilihat juga tidak ada. Oh, bahkan bio nya saja tidak ada.
Apa gadis itu memblokir nya?
Andre diblokir? Wahh...hebat sekali.
Ditambah semalam disekolah Andre sama sekali tidak bertemu dengan gadis itu. Padahal biasanya selalu saja ketemu tanpa janjian. Entah dikantin, koridor, atau saat bersama Natan dan kawan-kawan.
Tidak mau menduga-duga. Dengan cekatan Andre mengambil jaket parasut bewarna biru dongker, dan memasukkan handphone nya kedalam saku jaket.
Lalu buru-buru ia menggunakan sepatunya.
Andre ingin memastikannya sendiri.
*****
Hari diluar sedang mendung. Saat ini jam sudah menunjukkan pukul 17.25 sore.
Yonata baru saja usai mandi. Niatnya ingin rebahan sambil minum teh, tapi mamanya datang dan memberitahu Andre sedang menunggunya diluar.
Sungguh! Yonata tidak mau bertemu Andre!!!!!
"Iiiiiii itu abang kelas ngapain sih pake datang-datang segala!!" Kesal Yonata. Yonata masih malu mengingat panggilannya ditolak selama dua kali. Ada teman-temannya pulak! Malah yang lain pada diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEIMAN [KRISTEN]
SpirituellesSEIMAN DAN SEAMIN. ❝Ketika kita seiman, tujuan kita pun menjadi satu - Melayani Tuhan bersama-sama.❞