- Happy reading -
“pamit ya ..” ucap Jean ketika sampai di pintu depan. Zea mengangguk mengiyakan. Sebenarnya masih malu, apalagi dari tadi Kak Jean ga berhenti ngeliatin.
“peluk dulu .. takut kangen ..” Jean berucap lagi sambil menarik tangan Zea masuk ke pelukannya.
“jadi cewe jangan galak-galak .. galaknya sama aku aja ..”
“kok malah sama kakak yang galak?” kepala Zea terangkat melihat Jean dari bawah.“takut ada yang nyukain ..”
“ha?”
“gue suka sama lo gara-gara galak ..”
“dih, aneh!” gerutu Zea lalu mengeratkan pelukannya.Beberapa saat kemudian, Jean menjauhkan badan mereka, membuat jarak. Lelaki itu menatap Zea sebentar kemudian berpamit lagi. Pamit yang sungguhan pamit.
“jangan tidur malem-malem, besok sekolah ..” pesan Jean. Padahal dia juga kalau di rumah bisa sampe jam satu malem baru tidur. Ya karena apa lagi, game lah!
“kakak juga .. jangan ngegame mulu!”
“iya bawel .. sekarang udah ada yang marahin, jadi enggak lagi deh ..”
“terus kemarin-kemarin?! Ga dengerin Zea ngomong?!”“dengerin, tapi kadang kalau malem mendadak lupa ..” kekehnya yang langsung mendapat cubitan kecil di pinggang.
“adahh!! Sakit Je!” Jean mengelus bekas cubitan tersebut secara spontan. Rasanya tau ga kayak gimana? Kayak kesetrum. Jreett! Gitu ..
“ga usah bandel makanya!”
“iya .. udah ya, daaa ..”
“dada ..” Zea melambaikan tangan lalu menutup pintu setelah lelaki itu menghilang dari pandangannya.Brak!
“aaaaaaaaaaa” teriak gadis tersebut berlari masuk ke kamar. Ia membanting tubuhnya keras ke kasur lalu menutupi wajah dengan bantal dalam posisi tengkurap.“gilak! Gilak! Gilak! Gilak!!! Haaaaaa meninggoy estetik sayaa!!!!! Tolong!!” Zea menggerak-gerakkan kakinya frustasi.
“hm .. sama-sama nenangin ..” ucap Jean masih dengan menatap Zea, lalu memutus pandangan mereka dan melipat kedua tangannya di dada. Ia kembali memejamkan mata perlahan.
“pinter banget anjir!! Pinter banget bikin melting!!!!” Zea duduk menatap asal ke lilin diatas nakas.
“lo bilang, gamau ngejalanin cerita lo sendiri .. gue mau izin masuk, boleh?”
“kakakkkkk!! Gila damagenya sampe sekarang!!!” Zea kembali menjatuhkan tubuhnya ke kasur. Deg-degannya masih woy! Orangnya ilang malah makin gila kayak gini!
“anjir, ini gue pacaran? Gue pacaran?!!!!! Ya ampun seorang Zea Arabella?!!” dia menarik nafasnya dalam-dalam. Menatap langit-langit yang kini terang dengan cahaya lampu.
Tinunitt .. tinunitt ..
Ponsel Zea berdering. Menampilkan ‘Kak Jean’ sebagai pemanggil. Mereka baru tukeran nomor ponsel setelah sekian lama. Gila ga? Biasanya langsung ketemu.“tenang Ze .. tenang ya .. santaii .. ni kak Jean ngerti orang masih melting ga sih?!! Ganggu aja!” gerutunya lalu menggeser ikon telfon dilayar ponsel.
“halo, kak? Kenapa? Ada yang ketinggalan?”“ada, Je .. lupa kebawa ..”
“apaan? Biar Zea cari dulu, besok tinggal ambil ..”
“sayangnya Jean ketinggalan di Zea ..”OH MY GOD!!!! Kak!!! Bagus!!
“lanjutin aja terus ..” Zea mengontrol suaranya agar terdengar datar. Padahal ..
“lo melet gue ya?! Anjir baru ditinggal bentar langsung kangen!” omelnya yang terdengar jelas dari telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loveable (Sinhope)
Romans"kak, kok tiap Zea ajak keluar gamau? Jawab chat juga ga secepet dulu .. kakak ilfeel, ya?" "eh? lo siapa?!" "Zea kak .. ini Zea,, masa lupa, sih?" Padahal Zea suka sama Kak Janu, tapi kok dianya gtu? - Zea Arabella Clarissa