23 •Night Call

83 20 5
                                    

Doain aku dapet peringkat hana ya!

Bantu amin ya gaes😭

Thanks for aamiinn nya!

Happy reading!

***








Ting!

My Soo🐰:
Arin Piyak piyak

Arin terkekeh kecil membacanya, ia mengetik membalas pesan tersirat ejekan itu.

You:
Apaa soobin kangchung kangchung

My Soo🐰:
Hihi😁
Kangen!

Jangan heran kenapa soobin jadi lebay begini, sepertinya bucin nya sudah naluri.

You:
Jgn lebay deh! Baru tadi sore ketemu

My Soo🐰:
Tapi kangen😌

You:
Yaudah, mau telfon?

My Soo🐰 is calling...

"Gercep amat"gumam Arin lalu menggeser tombol hijau disana.

Pip

"Hm? Yeoboseyo"

"Lagi apa? Kamu lagi mikirin aku kan?"

Biasalah, soobin memang jadi berubah sejak pacaran. Menjadi lebih kepedean, gemesin, bahkan ngeselin secara bersamaan.

"Pede banget ih, pacar siapa sih"

"Pacar kamuuuu lahh"

Sederhana, tapi dapat membuat arin mengulum senyumnya. Hatinya lemah dengan soobin.

"Dih, pacar aku mah Jungkook"ledeknya pada soobin yg ia yakini soobin sudah mendengus kesal disebrang sana.

"Udah jangan halu lagi, kan udah ada yg nyata"

"Gak mau. Jungkook tetap nomer satu"

Memang bias itu tetap nomer satu walaupun udah punya pacar, ya gak? Hwhw.

"Hmm iyadeh, minta jalan sama si jongkok aja sana"

[Aigooo berani"nya sama sunbaenim🤣]

"Jungkook, Soobin!!"koreksi arin kesal. Heran, banyak orang yg nyebut Jungkook aja susahnya minta ampun. Kadang jongkok kadang jengkok, ga sekalian jengkol?!

"Iya-iya. Jadi telponan buat ributin si jongkok doang nih?"

"JUNGKOOK, SOOBIN! JUNGKOOK"

"Iya sayang iyaa, Jungkook"

Blushh

Sial sempet-sempetnya!

Kan sudah dibilang, arin lemah dengan soobin. Dipanggil sayang aja langsung blushing, dia masih belum terbiasa.

"Kok diem sayang?"

Soobin sengaja mengulang kata 'sayang'. Dia tau Arin pasti salah tingkah mendengar nya. Apalagi dengan suaranya yang dilembutkan, author auto meleleh mendengar nya.

Eh Arin maksudnya 🙈

"Sayang?"

"Saayaangg?"

"Hey! Stobh it!"sahut Arin yg sudah mesem-mesem ngga jelas diruang tamu. Lucas sampe putar balik ke kamar lagi, liat adek nya gebuk-gebuk bantal sofa tanpa sebab.

Terdengar tawa soobin disebrang sana, hobinya akhir-akhir ini memang menggoda gadisnya.

"Oh iya, hari minggu kita pergi yu!"

Arin berhenti menyiksa bantal sofa ditangannya, "Hm? Kemana?"

"Mmm, ada deh! Sekalian rayain sebulan nya hari jadian kita! Anggap aja ini kencan kita yang tertunda."

Memang sejak mereka pacaran belum pernah pergi jalan berdua saja, keseringan double date sama yeonjun soodam atau sekedar main bareng temen-temen soobin.

"Mmm, okay!"arin mengangguk senang.

"Oke apa?"

"Hah?"

"Ish! 'Okay sayang!' gitu dong"

Arin terkekeh geli mendengarnya, jika pria itu didepannya pasti sudah ia cubit gemas pipinya.

"Okay sayang"ucapnya menurut.

Soobin tersenyum lebar disebrang sana, masa bodoh dengan beomgyu yang mengatainya gila sedari tadi.

"Yaudah aku tutup telfonnya ya. Kamu jangan tidur kemaleman" pesan soobin.

"Iya soobin"

"Koreksi! Panggil nya harus 'sayang'"

Arin mengulum senyumnya menahan tawa, sayangnya ia gagal, soobin terlalu menggemaskan baginya.

"Hahaha! Iya-iya. Iya sayaaangg"

"Koreksi lagi! Kamu bohong kan?"

"Hah? Bohong apa?"bingung nya.

"Kamu udah niat begadang kan! Aku tau ya kamu abis download drakor Vincenzo itu, kan?"

Arin gelagapan dibuat nya, apa soobin jadi cenayang?

"Iyadeh, aku nontonnya besok"pasrahnya.

"Good girl. Btw aku bukan cenayang, aku punya mata-mata disana"

"Hah?! Seriusan?"kaget arin menoleh kesekitarnya panik.

"Iya, jadi aku tau kegiatan kamu dirumah"

"Kamu--"

Bruk

Lucas yang sedari tadi menguping dari pintu buru-buru berdiri dari jatuhnya, ia berjalan santai menuju dapur namun perkataan arin membuat langkahnya terhenti.

"Lo kan yang laporin niat begadang gue ke Soobin?!"tuduhnya.

Lucas bergidik acuh, "Dia nanya ya gue jawab, salah?"lalu lanjut menuju dapur sambil mengusap sikunya yg memar bekas jatuh tadi.

"Sayang?"

"Eh iya halo?"

"Aku tutup ya, inget jangan begadang! Jangan mimpiin aku nanti kamu jadi males bangun"

"Iya sayang"kekeh arin geli sendiri mendengar kepedean pacarnya itu.

"Good night Arin Chagii!"

"Night juga My soobinie"

***















Pendek dulu ya, prepare heart untuk uwuuwuan di part berikutnya.

Hwhw

Thanks for reading!

Konban-jiwa minnasan!!
//Mabok jerome//

Voteu juseyo!

Hidden Taste |Choi Soobin END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang