"Huaaa! ini kapan kelarnya sih"rengek arin frustasi.
Matanya sudah berat sekali namun ia harus mencari referensi untuk tugas makalah dari Pak Chanyeol.
Memang sih dateline yang diberikan masih dua hari lagi, tapi tetap saja ia harus mengerjakannya dari sekarang karna membuat makalah tak cukup hanya satu hari.
"Maaf de perpustakaan nya mau tutup"ucap si penjaga perpus
Arin menghembuskan nafasnya lelah dan segera beranjak keluar setelah sebelumnya meminta maaf dengan membawa buku yg dipinjamnya.
Tak tak tak
Langkahnya menggema dikoridor padahal banyak yg sedang kuliah malam tapi tetap saja gedung ini terlihat sepi membuatnya agak merinding.
"Lucas mana sih"gerutunya sambil berkali kali mencoba menelpon lucas untuk meminta dijemput.
Ia beralih melihat pesan yg baru saja masuk dari abangnya.
Bang LucNut:
Gw diparkiranSetibanya diparkiran matanya mencari mobil lucas yg katanya menunggu disana.
Dan sialnya,
Mobil itu tidak ada.
"Mana sih katanya diparkiran"
Ia masih memutari parkir khusus mobil itu sampai tak terasa sudah satu jam ia olahraga malam disana.
Ekhem,jalan malam maksudnya.
Karna lelah ia duduk dipinggir jalan dengan kaki diluruskan, masa bodoh jika celananya kotor.
Bang LucNut
Lo dimana sih amjnk?!
|Udh gw blg diparkiran sat.
Gw udh muterin parkiran ampe betis gue bengkak tapi kaga ketemu juga njir.
Lah kn parkiran nya kga luas,lebay lo
KAGA LUAS MATAMU!
PARKIRAN KAMPUS BISA BUAT LAPANGAN BOLA ANJIR!Loh kok parkiran kampus?
Gw kn diparkiran mcD dpn kampusJadi, siapa yang bodoh disini?
***
"Diem aje lo, sariawan?"tanya lucas melirik arin yg sedari tadi hanya diam menatap jalanan.
"Woy elah ditanyanya"
Kriikk krikk
"Tiati jalanan nya demen ama lu, ntr lu kawin ama aspal kn ga lucu"canda lucas
Namun sayangnya tetap...
Kriikk krikk.(2)
"Yaudh walaupun gue ngga salah gue minta maaf deh, lagian kn salah lo juga ngga nanya 'parkiran mana?' gtu"jelasnya lagi
Dan,
Kriikk krikk.(3)
Jangkrik sialan.umpat lucas
Lucas menghela nafasnya, ia tau adiknya jika sudah ngambek begini pasti akan diam 7hari 7malam, karna itu ia langsung membelokan stir menuju tempat laknat penguras dompetnya.
B*skin Robb*ins.
Yap! Toko eskrim berbagai jenis dan rasa dengan 7 pria kelewat tampan sebagai brand ambassador nya,siapa lagi kalau bukan Bts.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Taste |Choi Soobin END✓
Fanfic'Rasa ini sengaja tak ku ungkapkan agar tidak ada hati yang tersakiti. Termasuk hatiku sendiri' Start:23 August 2020 Republish:13 February 2021 Finish: 11 July 2021 Highest rank: 🏅#1 'Arin' /1,12k cerita /10Apr2021 🏅#2 'markarin /39 cerita /01Mei2...