15 •Changes

128 24 6
                                    

Vote aja dulu, baru baca😉

→★←

Udah? Thanks 😙

Happy Reading 🐇

***

Arin melangkah santai menuju kelasnya, setelah seminggu rebahan dirumah akhirnya niatnya terkumpul untuk kembali ke rutinitas nya.

Sebenarnya sejak tiga hari yang lalu ia sudah sehat jasmani maupun rohani tanpa kekurangan sedikitpun, sayangnya niat untuk kembali belajarnya belum pulih, jadilah ia melanjutkan izinnya hingga seminggu.

Anak teladan.

"Wiihh ada yang baru bangun dari hibernasi nya nih"sambut Eunbin melihat Arin yang baru masuk hari ini.

"Gimana Rin? Telor lo udah ada berapa?"tambah soodam.

Arin hanya meringis pelan mendengarnya, sindiran mereka benar-benar pedas.

"Ga boleh gitu ah kalian, kea ga pernah hibernasi aja"balas Arin, duduk disebelah Eunbin.

"Lagian lo aneh sih, rebahan dijadiin hobi, kuliah lo ga selesai-selesai kalo gitu caranya"ucap eunbin yang hanya dibalas senyuman manis dari Arin.

"Iya sayang iya"

Eunbin mendengus lelah, percuma ia mengomel jika Arin acuh menanggapinya.

"Entar nge-mall yuk guys!"ajak soodam tiba-tiba.

Keduanya mengangguk semangat, kapan lagi mereka bisa bersenang-senang saat diskon merajalela.

Namanya juga cewe:-)

"Okay guys, tapi entar gue sama yeonjun, kalian mau nebeng?"ujar soodam berbasa-basi. Nawarin aja. Mana mau dia diganggu dua makhluk jomblo itu.

Arin dan eunbin saling melirik, menjadi nyamuk? Tidak masalah bagi mereka selagi bisa menghemat pengeluaran.

"Iya kita ik--"

"Yaelah, gue kan cuma basa-basi"sela soodam mengerucutkan bibirnya sebal. Kenapa mereka malah setuju?

"Nanti kalian pasti gangguin gue pacaran"lanjutnya mendengus kesal.

Dua gadis dihadapannya malah tertawa bahagia, menghalangi orang berbuat dosa itu perbuatan baik kan?

***

Yeonjunieee💋

| Aku tunggu di pelaminan

Aahhh byy kamu lamar akuu?😲😍🤗|
IYA SAYANG IYA KITA KE PELAMINAN |


| Hah?
| Maaf aku typo byy🤭
| Maksudnya parkiran☺️
| Ga sabar banget yaa kamu pgn dimilikin akuu😋

Y. |

|Loh? Kok singkat bgt byy?

Gpp. Aku juga nunggu kamu kok |


|Tunggu aku siap jadi imam kamu yaa?👉👈

Bukan. |
Tunggu kamu dipanggil tuhan:) |


| Iya chagi, tunggu yaa. Nanti kita ke neraka bareng☺️
Read

"Fiks Yeonjun kewarasannya 0,1%"

Soodam menatap sinis pada eunbin, enak saja ia memfitnah kewarasan pacarnya. Walaupun ia kesal tapi kan tetap saja pria itu adalah calon imamnya, mana tega ia mendengar yeonjun dinistakan.

Hidden Taste |Choi Soobin END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang