Gimana puasa pertama kalian hari ini, bentar lagi udah waktu berbuka selamat berbuka puasa ya🌇
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi pembaca yang menjalankan. Mohon maaf apabila ada perkataan dan tingkah lakuku yang menyakiti, semoga banyak berkah yang kita dapati di bulan ramadhan ini.
🍁🍁🍁
Kyuhyun melangkahkan kakinya dengan cepat pada ruang tata usaha fakultasnya untuk segera mendaftarkan beasiswa yang diajukan untuk semester selanjutnya, beruntung bagian pengajuan beasiswa sedang sepi membuat proses pengajuannya lebih cepat tanpa harus mengantri dengan mahasiswa lainnya.
"Nilaimu selalu diatas mahasiswa lainnya, Kyuhyun." Ucap pria berkacamata yang selalu mengurus beasiswa mahasiswa.
"Terima kasih." Balas Kyuhyun tersenyum tipis.
"Kau harus mempertahankan nilaimu, Universitas baru saja melakukan kerjasama dengan beberapa universitas luar negeri mungkin kau bisa mencobanya setelah menyelesaikan tugas akhirmu." Ucap pria dihadapannya lalu membuka laci meja kerjanya dan memberikan sebuah brosur.
Kyuhyun menerimanya lalu membaca dengan pelan, ini brosur baru yang sepertinya akan disebarkan satu bulan sebelum semester baru dimulai. Kyuhyun bahkan bisa melihat beberapa nama universitas luar negeri yang baru pada list kerjasama untuk pertukaran pelajar maupun pendidikan lanjutan.
"Melihat nilaimu kau bisa memilih masuk universitas disana." Ucap pria berkacamata di hadapannya memberikan sebuah kertas keterangan penerimaan beasiswa
"Selain nilai saya juga harus lulus dalam tahap interviewnya, tapi saya akan mencobanya tahun depan." Ucap Kyuhyun tersenyum lalu menerima surat keterangannya.
"Belajarlah yang rajin Nak." Ucapnya pada Kyuhyun yang hanya dibalas dengan senyum sopan.
Kim Kyuhyun bukan berasal dari keluarga kaya ataupun keluarga miskin ya bisa dikatakan dirinya berada di tengah-tengah jenjang sosial keduanya. Ayahnya seorang pegawai negeri yang menjadi guru di salah satu sekolah menengah atas kemudian Ibunya hanya seorang Ibu rumah tangga pada umumnya, Kyuhyun juga memiliki seorang adik perempuan yang berada kini duduk di tingkat akhir sekolah menengah.
Kehidupannya biasanya saja dan menjadi luar biasa saat dirinya menginjak usia sepuluh tahun dimana dunianya menjadi lebih ramai dengan kehadiran sosok yang seharusnya tidak dirinya lihat dan suara-suara yang seharusnya tidak dirinya dengar, ya Kyuhyun bisa melihat hantu.
Kyuhyun kecil saat itu bahkan terus menangis ketakutan saat mereka terus berusaha mendekatinya dengan rupa yang menyeramkan sangat menyeramkan hingga Kyuhyun kecil selalu pingsan ketika melihat mereka dengan rupa menyeramkan. Kedua orang tuanya bahkan rela pergi jauh dari Seoul menuju Pulau Jeju menemui salah seorang kenalan yang ahli dengan orang-orang seperti Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.