🍁🍁🍁
"Keenan bisa diskusi sebentar aku membutuhkan saranmu." Ucap Jessica menunjukkan tas tabungnya.
"Maaf sekali hari ini aku memiliki janji penting." Ucap Keenan membereskan catatatannya kemudian keluar dari kelas meninggalkan Jessica yang menatapnya dengan kesal.
Bukan hal aneh lagi bahwa Keenan menjadi pria Asia yang banyak diincar oleh wanita-wanita di universitasnya, awalnya hanya wanita di kelasnya lalu menjadi wanita-wanita seangkatan dan kini sejak Keenan menjadi asisten dosen satu fakultas mengetahuinya dan selalu berusaha menyapa Keenan.
Selain tampan Keenan juga cukup baik saat dimintai bantuan perihal tugas yang nyatanya itu hanya sebuah dalih saja.
Kyuhyun tersentak begitu manik matanya mendapati Olivia yang melambai kearahnya bersama Joohyun disisinya yang sedang bertanya, dengan sekali panggil Kyuhyun berhasil membuat Joohyun menatapnya bersamaan dengan beberapa mahasiswa yang juga ikut menatapnya.
"Kau disini." Ucap Kyuhyun terkejut, jelas saja terkejut bagaimana bisa dirinya tidak terkejut mendapati Joohyun di universitasnya.
"Aku ingin tahu seperti apa universitasmu, Olivia membantuku pergi bank untuk menukar uang dan memberitahukan arah jalan." Ucap Joohyun membuat Kyuhyun mengucapkan terima kasihnya pada Olivia.
"Senang bisa membantu." Ucap Olivia.
"Mau makan disini? Kau harus mencoba menu makan siang kantin kami." Ucap Kyuhyun kemudian menuntun Joohyun kerah kantin fakultasnya.
Kantin fakultas mereka tidak pernah sepi hingga pukul delapan malam lewat dari waktu itu mahasiswa yang ingin makan harus pergi ke kanti umum universitas yang lebih luas. Joohyun berdiri didepan Kyuhyun untuk mengantri sedangkan Olivia dibiarkan untuk pergi berkeliling dan diminta kembali setelah satu jam karena Kyuhyun akan mengajak mereka pergi ketempat lain.
Kemudian Kyuhyun membayar tagihan makan siang hari ini dua kali lipat membuatnya di goda oleh Bibi kasir, Joohyun bahkan terkekeh dengan geli menyadari wajah Kyuhyun yang memerah. Keduanya mengambil meja yang berada di dekat dinding kaca dimana mereka bisa melihat banyak mahasiswa yang berjalan dan sebuah taman diseberangnya.
"Aku pikir kau memiliki janji penting siang ini, Keenan." Ucap Jessica yang duduk dihadapan Kyuhyun membuat Joohyun dapat melihat bagaimana rupa wajah wanita yang jika ditebak pasti menyukai kekasihnya.
"Aku memang memiliki janji penting hari ini." Ucap Kyuhyun dengan acuh.
Jeesica kemudian menatap Joohyun dengan lekat yang berada di samping Kyuhyun, dilihat dari rupanya Jessica bisa menebak bahwa Joohyun berasal dari negara yang sama dengan Kyuhyun lalu Jessica mengulurkan tangan kanannya, "Jessica Hough, kami berada di kelas dan kelompok belajar yang sama." Ucap Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.