Beautiful Ghost 11

422 83 7
                                    

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Jinho menyilangkan kedua tangannya di depan dada menatap hantu wanita Hayoung yang saat ini juga menatapnya, ketiganya kini berada di depan pintu ruang rapat dimana Kyuhyun berada sedang mendiskusikan sebuah rumah yang akan diajukan pada klien mereka minggu ini.

"Kau membawa hantu lain rupanya." Ucap hantu Hayoung melirik Joohyun yang berada di belakang Jinho.

"Pergilah jangan mengganggunya lagi." Ucap Jinho dengan tegas.

"Tidak! Aku akan tetap mengikutinya!" Ucap Hayong yang kemudian berusaha menembus pintu ruang rapat baru saja kaki kanannya melangkah Jinho sudah mencekal leher hantu Hayoung membuat Joohyun terkejut bukan main dan keduanya menghilang.

Dengan khawatir Joohyun kemudian menghilang, berusaha menemukan Jinho dan hantu Hayoung disekitar perusahaan, wajah Jinho sangat menyeramkan saat mencekal erat leher hantu Hayoung dan itu sangat mengkhawatirkan bagi Joohyun.

🍁🍁🍁

Kyuhyun melirik kearah pintu begitu mendengar suara Joohyun memekik tertahan lalu dirinya juga melihat Jinho yang menghilang bersama hantu wanita yang selalu mengikutinya. Pandangannya kemudian beralih pada rekan kerjanya yang sedang menjelaskan design rumah, bukan hanya satu tapi dua. Jang Heechul secara mendadak meminta mereka membuat double atas semua pekerjaan kerena mereka akan membuat dua rumah sekaligus dengan model yang berbeda, dan Kyuhyun setuju dengan ucapan semua rekan kerjanya jika Ketua Jang memang seenaknya saja menitahnya membuat mereka bekerja dua kali lipat lebih banyak.

Jang Heechul kemudian membuat beberapa msukkan dengan pulpen merahnya menulis disana sini dan juga mencoret apapun yang tidak bagus di pandangnya. Sangat rinci hingga Kyuhyun meringis sendiri melihat hasil kerjanya kini sudah banyak sekali warna merah menghiasi.

"Perbaiki ini dan berikan padaku besok siang untuk ditinjau kembali." Ucap Ketua Jang lalu keluar dari ruang rapat.

"Revisi ini tidak terlalu parah dibandingkan proyek sebelumnya." Gumam Hanri melihat draft mereka yang penuh dengan tulisan warna merah.

"Jangan samakan satu proyek dengan proyek lainnya, semua berbeda kau harus tahu itu." Ucap Kiho yang membalikkan kertas draftnya satu persatu.

"Tapi sepertinya Ketua Jang memiliki komunikasi yang baik dengan klien kita ini." Ucap Kiho menatap Kyuhyun dan Hanri bergantian.

"Aku dengar klien ini adalah teman lama Ketua Jang semasa sekolah, kau tahu pengacara Cha Jihyun putri pemilik firma hukum Cha & Partner Law Firm." Ucap Hanri.

Kiho berdecak dengan kagum, "Ketua Jang benar-benar memiliki koneksi yang baik." Ucap Kiho membuat Hanri tersenyum tipis dengan anggukkan.

"Kyuhyun pasti tidak tahu, tapi Ketua Jang benar-benar memiliki kenalan yang baik dengan beberapa pesohor negeri." Ucap Kiho pada Kyuhyun.

Beautiful GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang