Beautiful Ghost 04

474 88 13
                                    

Masih lancar kan puasanya? Hari ini double update, komen yak?🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih lancar kan puasanya? Hari ini double update, komen yak?🤭





🍁🍁🍁

J

oohyun memasuki kamar tamu yang dihuni Kyuhyun dengan perlahan berusaha tidak ketahuan oleh Jinho yang beruntungnya belum Joohyun liat sejauh ini, aman.

Melihat bagaimana Hyunseong menghilang secara perlahan seperti debu yang ditiup angin membuat Joohyun terpikirkan suatu hal, bahwa Kyuhyun bisa membantu dirinya yang bahkan tidak ingat apapun bahkan jika Joohyun sudah tidak bernyawa dirinya ingin tahu apa yang terjadi padanya.

"Apa yang kau lakukan nona?" Tanya Jinho menatap tajam Joohyun dengan kedua tangan menyilang pada dadanya.

Sontak saja Joohyun terkejut dan menegakkan tubuhnya menghadap Jinho.

"Berhentilah untuk berada di sekitar Kyuhyun untuk malam ini, energinya sudah hilang cukup banyak setelah seharian bersama tiga hantu." Ucap Jinho melirik Kyuhyun yang tertidur dengan lelap, wajahnya memang terlihat sangat lelah.

Jinho baru saja mengecek keadaan Soojung yang sama kelelahannya dengan Kyuhyun. Berada dekat dengan tiga hantu seharian jelas saja menguras energi mereka, salah satu hal yang membuat Jinho selalu menjaga Kyuhyun dari jarak jauh dan akan mendekat untuk waktu sebentar.

"Aku tahu apa yang sedang kau pikirkan tapi tidak untuk malam ini." Ucap Jinho berjalan keluar menembus pintu diikuti oleh Joohyun.

Kedua hantu itu kini berada pada balkon rumah keluarga Oh Jina yang dengan baik menawarkan kamar untuk kakak beradik itu istirahat yang sudah pasti Kyuhyun keberatan dan Jinho yang terus membisikkan untuk menerima tawaran Oh Jina.

"Apa kau sadar jika kau spesial Joohyun." Ucap Jinho.

Joohyun terdiam menatap sepasang sepatu kets putih yang digunakannya, "Jika yang kau maksud adalah menembus dinding dikatakan spesial." Ucap Joohyun.

Jinho menyilangkan kedua tangannya di depan dada menatap Joohyun yang menunduk.

"Bagaimana jika aku mengatakan kau bukan hantu melainkan roh." Ucap Jinho membuat Joohyun terkejut.

"Bukankah itu sama saja?" Tanya Joohyun dengan bingung.

"Tidak, tentu saja keduanya berbeda." Ucap Jinho melirik kaki Joohyun yang terbalut sepatu kets putih.

"Aku tidak mengerti." Gumam Joohyun.

"Akan kujelaskan secara singkat. Hantu pada umumnya memiliki perasaan yang terikat dengan dunia sedangkan roh mereka bahkan tidak tahu kenapa mereka ada di dunia dan lagi kami mengingat setiap kejadian kematian kami sendiri sedangkan roh tidak mereka tidak mempunyai ingatan apapun perbedaan lainnya adalah kakimu." Ucap Jinho lalu melirik kaki Joohyun yang terbalut sepatu, "Kau bisa lihat kami bahkan tidak memakai alas kaki tapi kau memakainya."

Beautiful GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang