Beautiful Ghost 25

601 81 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🍁🍁🍁

Pukul 23.22 sesuai harapannya hujan masih turun dengan deras membuat Kyuhyun dengan senang hati menginap dirumah keluarga Joohyun. Meskipun tidak banyak berbincang dengan Joohyun hari ini Kyuhyun cukup puas dapat mengenal bagaimana keluarga wanita itu.

Ketukan pada pintu kamarnya membuat Kyuhyun mengalihkan perhatiannya lalu dengan langkah santai membuka pintu kamarnya dan mendapati Joohyun berdiri disana, dihadapannya dengan baju tidur berwarna hijaunya yang bergambar animasi katak.

"Ada yang ingin kukatakan padamu, apa kau keberatan kita berbincang sebentar?" Tanya Joohyun.

Kyuhyun menimbang sebentar kau tahu maksudnya bahwa Kyuhyun adalah tamu dan Joohyun anak dari pemilik rumah, Kyuhyun hanya tidak ingin ada salah paham di hadapan keluarga Joohyun.

"Kita bicara disana." Ucap Kyuhyun melirik ruang santai dilantai dua.

Joohyun menganggukkan kepalanya lalu berjalan mendahului Kyuhyun dan kemudian duduk disofa diikuti Kyuhyun.

"Hari itu. Kau tahu saat aku tidak sadarkan diri." Ucap Joohyun menatap Kyuhyun disampingnya yang juga menatapnya.

Tatapan hangat Kyuhyun tidak berubah sedikit pun membuat Joohyun tertegun sesaat mengingat kebersamaan mereka dahulu.

"Aku ingat, semuanya." Gumam Joohyun menatap kedua mata Kyuhyun.

Kyuhyun masih terdiam tidak berniat mengeluarkan suaranya dengan kedua mata menatap wajah Joohyun, rasa hangat melingkupi hatinya begitu saja.

"Aku ingat saat aku menjadi roh, aku ingat pertemuan pertama kita aku juga ingat dengan Jin.."

Joohyun mengepalkan kedua tangannya mendapati Kyuhyun menciumnya dengan tiba-tiba, ciuman pada pipi kanannya yang berhasil membuat Joohyun terkejut.

Tangan kiri Kyuhyun yang berada pada tengkuk Joohyun mendorongnya membuat wajah mereka kian mendekat hingga Joohyun menutup kedua matanya begitu merasakan Kyuhyun menciumnya.

Secara perlahan Kyuhyun mencium Joohyun menyalurkan perasaannya, rasa senang, rasa khawatir dan rasa kasihnya pada Joohyun. Hal yang selama ini Kyuhyun tahan akhirnya tersampaikan begitu saja lewat ciuman mereka malam ini.

Kyuhyun melepaskan tautan bibir mereka menatap kedua mata cokelat gelap Joohyun yang sendu dengan napas tersengal, kening mereka menempel dan Kyuhyun untuk pertama kalinya menunjukkan wajah senangnya dihadapan Joohyun bukan senyum tipis atau senyum sapaan yang biasa diberikan untuk orang-orang sekitarnya.

"Mau menceritakannya?" Tanya Kyuhyun.

Joohyun menganggukkan kepalanya dengan wajah tersenyum, kali ini tangan keduanya saling bertautan dengan senyum diwajah mereka.

Cerita Joohyun mengalir begitu saja saat pertemuan pertama mereka, perasaan asing yang Joohyun rasakan saat melihat Kyuhyun membuatnya terusik hingga merasa tertarik beberapa kali Joohyun merasa heran dengan tingkahnya sendiri yang seperti mengenal Kyuhyun.

Beautiful GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang