🍁🍁🍁
Jinho tersenyum tipis mendapati ruang tamu rumah Kyuhyun kini terdapat sebuah lukisan keluarga berukuran sedang dengan dirinya disamping Soojung yang berada ditengah antara Jinho dan Kyuhyun. Foto keluarga yang membuat Jinho merasa hangat pada dadanya, perlakuan keluarga Kyuhyun padanya yang tidak pernah melihatnya benar-benar membuat Jinho merasa tersentuh.
"Bagaimana bisa gadis kecil itu melukis dengan sehangat ini." Gumam Jinho menatap lukisan dihadapannya.
Lalu dengan perlahan Jinho menuju kamar Soojung dimana wanita itu kini sedang melukis dengan kuas ditangannya, wajahnya bahkan terdapat noda dari cat cair yang digunakannya, surainya yang diikat satu kebelakang sudah tidak rapih lagi. Padahal jam sudah menunjukkan pukul dua malam.
Jinho menyunggingkan senyum tipisnya melihat lukisan yang dikerjakan oleh Soojung, lukisan wajah Joohyun yang terlihat sangat cantik. Kyuhyun pernah mengatakan jika Soojung sedang mebuat ukisan Soojung untuk menjadi salah satu karya yang akan diikut sertakan saat menjadi mahasiswa baru, lukisan mahasiswa baru itu akan dipajang di loby fakultas hingga taman fakultas seni seperti sebuah pameran.
🍁🍁🍁
Joohyun terduduk dilantai menatap wajah Kyuhyun yang tertidur menyamping kearahnya, pria itu tidur dengan sangat nyenyak malam ini setelah menyelesaikan kasus Hayoung yang sempat membuatnya membagi waktu malamnya dengan mengerjakan tugas akhir.
Ingatannya kembali pada kejadian di rumah sakit, Joohyun menemukan tubuhnya.
"Joohyun." Panggil Jinho membuat Joohyun menghentikan langkahnya dan memutar tubuhnya menatap Jinho yang sejak awal berada di belakangnya.
"Apa kau menyukai Kyuhyun?" Tanya Jinho membuat Joohyun terkejut.
"Karena janji yang kita buat hanya bisa kau tepati jika kau menyukainya." Ucap Jinho menatap dengan lekat Joohyun.
Janji yang diajukan oleh Jinho adalah dirinya berada disamping Kyuhyun berada dalam kurun waktu yang lama bersama Kyuhyun. Janji yang sebenarnya Joohyun tidak tahu bisa menepatinya atau tidak, janji yang membuat Joohyun hanya bisa melirik kembali kearah tubuhnya yang terbaring dengan kabel-kabel dari alat medis.
"Apa yang kau lakukan disana?" Tanya Kyuhyun bergumam pelan menatap Joohyun yang terduduk dilantai menatapnya.
"Menatapmu."
Kyuhyun tersenyum tipis merasa geli dengan balasan Joohyun, "Kemarilah, kau bisa berbaring diatas ranjang." Ucap Kyuhyun yang diikuti Joohyun dengan segera.
"Rasanya sangat nyaman." Ucap Joohyun menatap langit-langit kamar Kyuhyun.
Kyuhyun bergumam dengan kedua mata yang tertutup berniat melanjutkan kembali tidurnya, kepalanya sudah cukup sakit seharian bekerja dan menyelesaikan revisinya. Joohyun melirik Kyuhyun yang sepertinya sudah tertidur dilihat dari pernapasannya yang tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.