Epilog

1K 94 37
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Semoga tidak mengecewakan kalian semua.
Selamat malam minggu.

🍁🍁🍁

Kim Jinho menatap sosok wanita dihadapannya dengan pandangan bingung, pasalnya wanita dihadapannya ini sangat cantik dengan wajah pucatnya tapi kedua kakinya tidak menapaki tanah seperti dirinya. 

"Hai adik kecil, apa kau mengenal Cha Joohyun?" Tanya wanita itu pada Jinho yang kini mengangguk.

Cha Joohyun jelas nama Ibunya, Ibunya yang cantik dan juga manja pada Ayahnya karena manjanya adik perempuannya selalu merasa kesal.

"Kim Jinho, apa yang kau lakukan disana nak?" Tanya Kyuhyun berjalan menghampiri Jinho yang kini berlari pada ayahnya.

Kyuhyun kemudian membawa Jinho kedalam gendongannya dengan menatap sosok hantu wanita yang berdiri dengan wajah cemas begitu sadar bahwa Kyuhyun menatapnya dengan tajam. Dengan bergegas Kyuhyun memasuki rumahnya dan menutup pintu kaca yang berada di samping halaman. 

Kyuhyun bukan tidak tahu bahwa kedua anaknya juga dapat melihat hantu hanya saja reaksi keduanya begitu berbeda. Kim Jinho dan Kim Jihan keduanya kembar sepasang berbeda hari, Kim Jinho lahir di tanggal 31 Desember pukul 23.57 dan Kim Jihan lahir di tanggal 1 Januari pukul 00.02 malam pergantian tahun yang panjang bagi Kyuhyun melihat Joohyun yang kesakitan saat melahirkan anak-anak mereka.

Kyuhyun ingat betul saat itu dirinya sedang mengantar Jinho dan Jihan untuk check up rutin mereka tanpa Joohyun yang sedang melaksanakan ujian akhir semester mahasiswanya, Jihan memekik dengan begitu histeris dan menangis mendapati sosok hantu pria dengan berlumur darah itu adalah pengalaman yang pernah Kyuhyun rasakan. 

Berbeda dengan Jihan, Jinho terkesan penasaran ketika melihat sosok Bora dan Jonghwi di pesta ulang tahunnya yang kesepuluh. Kedua hantu itu berbicara dengan santai dengan kedua orangtua mereka tetapi anggota keluarganya yang lain tidak menyadari keduanya hingga Jinho bertanya pada sang Ibu.

Saat itu juga Bora dan Jonghwi menjadi teman Jinho dan Jihan menjaga keduanya untuk tidak bertemu dengan hantu yang menurut anak-anak menyeramkan.

"Ada apa dengan Jinho?" Tanya Joohyun mendapati Jinho yang berada dalam dekapan Kyuhyun.

Kyuhyun menoleh ke luar mendapi sosok hantu wanita itu disana membuat Joohyun terkejut, "Sepertinya temanmu datang berkunjung." Ucap Kyuhyun.

"Aku akan menjaga anak-anak, temauilah temanmu." Ucap Kyuhyun kembali lalu memberikan kecupan pada pipi Joohyun.

🍁🍁🍁

Pukul tiga pagi Kyuhyun berhasil pulang setelah menyelesaikan pekerjaannya hari ini dan besok dirinya akan datang ke lokasi pembangunan untuk melihat sejauh apa pekerjaannya berjalan. Memasuki rumah Kyuhyun mendapati Joohyun yang tertidur disofa yang diubahnya menjadi tempat tidur setelah menggeser meja kesamping.

Beautiful GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang