🍁🍁🍁
Cahaya matahari yang menembus dinding kaca berhasil membuat Joohyun mengerang terkena silaunya yang membuatnya harus bangun begitu menyadari ranjang sebelahnya sudah kosong. Ah Joohyun ingat semalam mereka sedang menikmati makan malam lalu meminum wine dengan sedikit perbincangan hingga mereka berakhir diatas ranjang.
Sialan Kim Kyuhyun!
Pria itu pergi begitu saja setelah semalam tidur bersamanya. Joohyun bahkan tidak menemukan pakaiannya dilantai yang sudah pasti pria itu bereskan. Haruskah Joohyun adukan pada Jihyun?
Dengan gerak yang pelan Joohyun melilitkan selimut merah muda pada tubuhnya dan bangkit dari ranjang untuk segera membersihkan diri.
Kim Kyuhyun, harus Joohyun apakan pria itu?
Menghabiskan malam bersama bukanlah hal buruk di negaranya tapi tetap saja beberapa orang akan berpikir bahwa tidur bersama bukan dengan pasangan sah adalah tindakan buruk termasuk Ayahnya, Cha Youngwan.
Ayahnya adalah salah satu orangtua dengan pikirannya yang sangat kuno tetapi juga membawa hal baik dari sana. Jihyun kakak perempuannya menceritakan bahwa Ayahnya marah besar saat Soohyun mengatakan jika kekasihnya sudah hamil dan mereka belum menikah, saat itu Cha Youngwan merasa gagal dalam mendidik putranya yang membuat Soohyun merasa menyesal akan perbuatan buruknya, beruntungnya Soohyun dia mendapatkan restu dari sang Ayah untuk segera melangsungkan pernikahan.
Joohyun hanya tidak ingin kejadian Soohyun terulang kembali, Ayahnya akan sangat kecewa padanya dan Joohyun tidak menginginkannya.
"Aku pikir kau sudah pergi." Ucap Joohyun dengan terkejut mendapati sosok Kyuhyun yang berada di dapur sedang memanggang roti.
Kyuhyun menatap Joohyun dengan penampilannya yang baru saja selesai membersihkan diri, "Aku keluar untuk membeli sarapan." Ucap Kyuhyun.
Kyuhyun nampak rapih dengan kemeja biru langitnya dan juga celana bahan hitamnya, pria itu sepertinya membawa pakaian cadangannya di mobilnya.
🍁🍁🍁
Joohyun memperhatikan balita dua tahun dihadapannya dengan pandangan yang dibuat menyeramkan tapi membuat balita itu tertawa dengan kedua tangannya memukul paha besarnya sendiri, manisnya hingga Joohyun menyerah untuk tidak meghujani Park Koeun dengan kecupan diseluruh wajahnya.
Hari ini Joohyun menjadi pengasuh dari anak Jihyun yang memiliki jadwal sidang sedangkan suaminya hari ini berada di kantor polisi sedang mengintrogasi salah seorang tersangka. Ayahnya mengatakan Cha Jihyun dan Park Jaeha akan mengambil alih firma hukumnya mengingat hanya mereka yang memiliki latar belakang mengenai hukum.
"Manisnya." Ucap hantu remaja menatap Joohyun yang menggendong Koeun dengan wajah terkikik gelinya.
Joohyun menoleh lalu tersenyum, "Namanya Park Koeun, Koeun beri salam pada Eonni." Ucap Joohyun pada Koeun dan hantu remaja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.