🍁🍁🍁
"Yak! Bagaimana bisa kau tidak mengijinkanku untuk masuk!" Pekik Joohyun dengan wajah kesal pada Kyuhyun.
Keduanya saat ini berada di kamar Kyuhyun dengan pria itu yang sedang bersiap untuk hari pertamanya bekerja. Kemarin Kyuhyun mendapatkan email bahwa hasil wawancara kemarin dirinya berhasil lolos dan dipersilahkan datang hari selanjutnya untuk tanda tangan kontrak kerjanya.
Setelah semalaman berpikir Kyuhyun mengambil sebuah keputusan bahwa Joohyun dilarang memasuki gedung perusahaan tempatnya bekerja, hal ini dilakukan Kyuhyun mengingat saat wawancara lalu sosok hantu wanita yang menatap Kyuhyun dan Joohyun. Bisa saja hantu wanita itu mengetahui jika Kyuhyun dapat melihat mereka yang seharusnya tidak terlihat, dan lagi Kyuhyun ingin melakukan kerja magangnya dengan baik tanpa gangguan apapun.
Dan menjauhkan Joohyun adalah salah satu caranya.
"Kau harus ingat bagaimana hantu wanita itu menatap kita kemarin." Ucap Kyuhyun menyilangkan kedua tangannya didepan dada.
Joohyun memasang wajah kesal dan menyangga kedua tangannya di pinggang, "Hanya menatap bukan berarti dia mengatahuinya." Ucap Joohyun.
Kyuhyun menatap Joohyun dengan pandangan yang membuat Joohyun seketika gugup dan merasa takut, tatapan Kyuhyun ini sangat menyeramkan bagi Joohyun.
"Kau pikir siapa yang akan repot jika hantu itu mengetahuinya? Kau seharusnya berpikir kearah sana." Ucap Kyuhyun dengan nada yang datar dan tegas.
Joohyun berdehem untuk menghilangkan rasa gugupnya, "Jinho memintaku untuk menjagamu jadi tentu saja aku yang akan menanganinya."
Kyuhyun berdecak dengan menyunggingkan senyum tipis disudut bibirnya yang justru terlihat menyeramkan untuk Joohyun.
"Kenapa kau tersenyum mengerikan seperti itu? Aku sungguh-sungguh dengan setiap perkataanku." Ucap Joohyun.
"Aku akan tetap melarangmu memasuki gedung perusahaan." Ucap Kyuhyun dengan tegas.
Tidak peduli dengan Joohyun yang kembali berucap tidak menerima kini Kyuhyun mengambil tasnya dan juga tas tabung yang berisikan beberapa desain rumah yang dibuatnya.
Hari pertamanya harus berjalan dengan baik.
🍁🍁🍁
Kyuhyun berjalan bersama empat orang lain yang juga lolos dalam seleksi wawancara kemarin, mereka dipandu oleh seorang staff HRD untuk mengenal bagian-bagian yang ada pada perusahaan yang kemudian menjadi tempat mereka selama magang.
Diantara mereka hanya Kyuhyun yang masih berstatus mahasiswa maka itu kontrak kerjanya pun hanya berlaku selama enam bulan berbeda dengan rekan kerja seangkatannya yang sudah lulus dan memiliki pengalaman di perusahaan arsitek lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.