Puasa udah seminggu nih, Selamat berbuka~
🍁🍁🍁
"Kenapa kita pergi ke universitasmu?" Tanya Soojung begitu langkah kakinya mengikuti langkah kaki Kyuhyun.
Sejak awal keberangkatan mereka Soojung sudah bertanya akan pergi kemana mereka? Bertemu dengan siapa? Dan apa yang akan mereka lakukan nantinya?
Kyuhyun jelas saja mengabaikan setiap pertanyaan Soojung dan berakhir dengan adiknya itu memasang wajah kesal karena tidak ditanggapi olehnya.
"Bertemu hantu." Ucap Kyuhyun lalu membuka pintu perpustakaan membiarkan Soojung memasukinya lebih dahulu.
Perpustakaan saat ini tidak begitu banyak mahasiswa mengingat ini sudah libur semester dan hanya menyisakan mahasiswa yang sedang mengambil kelas jangka pendek ataupun mengulang mata kuliah.
"Adikmu sepertinya ketakutan." Ucap Jinho disampingnya memperhatikan Soojung yang berwajah acuh tapi tangan kanannya menggenggam ujung jaketnya di bagian belakang.
Kyuhyun yang mendengar itu sontak saja menahan senyumnya, lalu dengan sekali tarikan kini kepala Soojung sudah diapit di ketiaknya dengan menahan untuk tidak memekik karena terkejut dengan ulah Kyuhyun.
"Hari ini aku dan Jinho akan membantu salah satu hantu." Ucap Kyuhyun pada akhirnya memberitahu Soojung.
Soojung jelas saja memasang wajah terkejutnya, sang kakak yang selalu berusaha tidak menghiraukan mereka kini justru mau membantu mereka.
"Apa kau benar-benar Oppaku? Kyuhyun Oppa?" Tanya Soojung dengan memasang wajah heran.
"Jangan mengatakan apapun pada Ibu dan Ayah." Ucap Kyuhyun mengingatkan, bagaimanapun Kyuhyun tidak ingin kedua orang tua mereka mencemaskan dirinya.
"Rahasiamu aman bersamaku." Balas Soojung dengan gerakan tangan kanan yang mengunci mulutnya membuat Kyuhyun mencubit pipi sang adik gemas.
"Lalu apa yang kita lakukan disini?" Tanya Soojung melihat sekitar rak buku dengan istilah kedokteran.
"Kyuhyun... Jinho." Sapa Hyunseong tersenyum begitu pula Joohyun.
"Aku akan mengambil suratnya." Ucap Kyuhyun pada Hyunseong yang diangguki oleh Hyunseong.
Soojung terdiam melihat Kyuhyun yang berbicara sendiri lalu mengambil sebuah buku dan membukanya tepat dimana sebuah surat dengan warna putih yang sudah usang berada. Kyuhyun benar-benar berbicara pada mereka, hal yang terkadang masih belum Soojung percaya.
"Apakah ini kekasihmu?" Tanya Hyunseong.
"Mereka lebih mirip animasi kucing dan tikus." Balas Jinho membuat ketiga hantu disana tertawa dan Kyuhyun memasang wajah masam.
"Kuharap kau bisa ikut bersama kami." Ucap Kyuhyun pada Hyunseong.
"Kyuhyun benar mungkin ini kesempatan terakhirmu untuk melihatnya." Ucap Joohyun memberi dukungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.