Yang kemarin nanyain update kapan, jangan lupa dibaca ya💙
🍁🍁🍁
"Diterima magang disini kurasa kau sangat pintar dan berbakat." Ucap Joohyun yang berada disisi Kyuhyun didalam lift bersama beberapa calon pekerja magang juga.
Kyuhyun tidak yakin apakah mereka mahasiswa akhir sepertinya atau bukan, tapi melihat pakaian yang mereka kenakan serupa itu artinya tujuan mereka sama. Lantai lima dimana wawancara akan dilaksanakan.
"Aku sempat membaca di layar depan pencapaian perusahaan arsitek ini, sepertinya perusahaan ini sangat maju karena pegawainya yang masih muda. Kau tahu mereka yang masih muda dan baru saja lulus mempunyai pola pikir yang inovatif dan kreatif." Ucap Joohyun.
Kyuhyun mengusap keningnya dalam diam ingin membalas apa yang dikatakan Joohyun tapi dirinya akan menjadi pusat perhatian karena berbicara seorang diri.
Pintu lift terbuka menampilkan sebuah ruangan dengan set sofa dan kursi tambahan untuk calon pelamar yang ternyata lebih banyak dari dugaan Kyuhyun, mendadak Kyuhyun merasa tidak percaya diri begitu menyadari bahwa mereka bukan hanya mahasiswa tapi juga orang-orang yang memiliki pengalaman.
"Bisa sebutkan nama anda?" Tanya seorang wanita dengan sebuah papan dan kertas nama di kedua tangannya.
"Kim Kyuhyun." Ucap Kyuhyun.
Wanita yang Kyuhyun duga sebagai salah satu karyawan itu melingkari no pada namanya dan memberikan no peserta yang sama dengan nomor pada kertas yang dimiliki wanita tersebut.
"Kau terlihat sangat tegang, mau minum sesuatu dulu?" Tanya Joohyun begitu menyadari bagaimana wajah Kyuhyun yang memucat.
Kyuhyun menggelengkan kepalanya dengan samar, rasanya sangat gugup sekali.
"Aku bisa membantu untuk melihat bagaimana wawancara di dalam ruangan itu." Ucap Joohyun menunjukkan sebuah pintu dengan tulisan ruang interview disana.
"Ide bagus." Gumam Kyuhyun pelan yang masih bisa di dengar Joohyun.
Joohyun tahu betul bagaimana Kyuhyun mempersiapkan wawancara hari ini sejak email balasan di dapat, dirinya hanya tidak ingin melihat Kyuhyun yang tidak percaya diri seperti ini.
"Jika kau mengijinkan aku bisa masuk kedalam sana." Ucap Joohyun.
Kyuhyun menatap pintu ruang interview dan Joohyun bergantian, merasa tergoda untuk mengatahui apa saja yang akan ditanyakan meskipun Kyuhyun sendiri sudah tahu. Ah benar-benar mengganggu saja pikiran ini.
"Kyuhyun." Tegur Joohyun meligat wajah bingung Kyuhyun.
"Kau mempersiapkan hari ini dengan sangat baik, apapun pertanyaan yang diajukan aku yakin kau bisa menjawabnya." Ucap Joohyun tersenyum manis, sangat manis hingga Kyuhyun merasa bisa mendengar suara degup jantungnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.