Beautiful Ghost 15

471 83 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍁🍁🍁

Joohyun berdecak dengan kagum melihat beberapa komputer yang menyala dengan menampilkan beberapa rekaman kemudian identitas Lee Sooyoung dan juga tulisan yang berjalan sendiri di ruang kerja Minhyuk, teman Kyuhyun.

"Sudah kubilang anak ini berbakat." Ucap Jinho yang juga berdecak kagum melihat keahlian Minhyuk yang berada dibalik komputer.

"Yak! Kim Kyuhyun setelah ini kau harus membuatku berkencan dengan adikmu." Ucap Minhyuk tanpa mengalihkan kedua matanya pada salah satu layar komputer.

Joohyun menatap Jinho bertanya yang dibalas bahwa Minhyuk menyukai Soojung sejak lama tetapi Soojung tidak menyukai Minhyuk. Kyuhyun lalu berdecak mendengarkan ucapan Minhyuk, sudah jelas jika Soojung tidak menyukainya masih juga dikejar.

"Selesaikan saja dulu pekerjaanmu." Ucap Kyuhyun yang sibuk dengan revisi tugas akhirnya jika revisi yang sedang dikerjakannya selesai maka akhir bulan ini Kyuhyun bisa mengikuti seminar proposal untuk tugas akhirnya.

Minhyuk tidak membalas lalu kembali pada pekerjaannya yang masih mencari cara mengembalikan file rekaman yang terhapus.

"Minhyuk bisa saja masuk ke perusahaan dimana Kakakku bekerja, keahlian mereka sama." Gumam Joohyun yang memperhatikan Minhyuk.

Jinho melirik Kyuhyun yang nampak tidak peduli, "Saat kau sudah sadar dan ingat cobalah untuk berbicara pada Kakakmu agar bocah pengangguran ini bisa bekerja." Ucap Jinho.

"Tanpa bekerja diperusahaan uangnya sudah banyak." Ucap Kyuhyun dnegan ketus.

Jinho terkekeh ternyata Kyuhyun mendengarkan.

🍁🍁🍁

"Apa yang akan kau lakukan saat kembali pada tubuhmu?" Tanya Kyuhyun.

Joohyun yang berada disampingnya bergumam dengan wajah berpikir hal apa yang akan dirinya lakukan nanti ketika berhasil kembali ketubuhnya dan sadar, sebenarnya Joohyun tidak ingat betul apa yang diinginkannya sebelum menjadi roh yang terpisah dengan raganya tapi sepertinya itu sesuatu yang dirinya sukai dan tidak merepotkan.

Mendadak Joohyun mengingat ucapan Hyunseong agar dirinya dapat merasakan perasaan mencintai dan dicintai seperti yang pria itu katakan, lalu kedua matanya menatap Kyuhyun yang menyesap soda kalengnya dengan pandangan menatap seniman jalanan yang sedang bernyanyi. Jika diingat lagi Kyuhyun ini lebih menyukai meminum soda dibandingkan alkohol yang biasanya diminum oleh teman-temannya, lalu Kyuhyun juga selalu menyisihkan sayuran setiap kali makan, Kyuhyun juga selalu berpenampilan rapih entah itu hanya sebuah kaus dan celana jeans selutut Kyuhyun selalu terlihat rapih terlebih dengan parfum yang digunakannya setiap kali keluar rumah yang tidak pernah lupa dipakainya.

Kyuhyun juga selalu mengutamakan keluarganya terlebih Soojung yang selalu ingin mengikuti Kyuhyun pergi kemanapun, Kyuhyun juga memiliki kedua mata yang tajam dan hangat disaat bersamaan membuatnya terlihat sangat mempesona dikedua mata Joohyun.

Beautiful GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang