Beautiful Ghost 12

416 84 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



🍁🍁🍁

"Kau gila!" Pekik Kyuhyun pada Jinho dan Joohyun yang kini bersikap acuh tidak peduli bagaimana Kyuhyun saat ini bersikap.

"Dengar, aku ini anak magang dan sedang melakukan tugas akhir saat ini. Jika aku terlibat dengan para petinggi itu yang ada hidupku yang hancur." Ucap Kyuhyun dengan kesal, bagaimana bisa kedua hantu dihadapannya ini tidak berpikir sebelum mengucapkan hal-hal yang seharusnya tidak mereka katakan.

Berurusan dengan para pesohor negeri itu bukan hal baik terlebih Kyuhyun ini bukanlah siapa-siapa dan tidak memiliki koneksi baik. Oh ayolah usianya baru menginjak usia dua puluh tahun, masa depannya haruslah baik dan cerah bukannya mencari masalah dengan para kriminal kelas kakap itu.

Ketukan pada pintu membuat pikiran Kyuhyun teralihkan, "Kyuhyun Oppa, Kau baik-baik saja?" Tanya Soojung dibalik pintu.

"Ya aku baik-baik saja." Jawab Kyuhyun menatap Jinho dan Joohyun dengan pandangan marah.

Mendengar langkah kaki yang menjauh Kyuhyun kini mengahadap Jinho, "Aku tidak akan membantunya apapun yang kalian katakan." Ucap Kyuhyun lalu berjalan menuju pintu kamarnya untuk keluar dari kamarnya sendiri yang mendadak menjadi terasa sangat panas.

"Kau bisa menghubungi Cha Youngwan, kau tahu dia pengacara yang menjunjung tinggi hukum. Para pesohor itu bahkan takut pada firma hukumnya." Ucap Joohyun yang kini berada di hadapan Kyuhyun.

"Menyingkir dari hadapanku Joohyun." Ucap Kyuhyun dengan nada suara yang ditahan untuk tidak membentak.

"Aku bisa menjaminnya Kyuhyun, tolong pikirkan." Ucap Joohyun dengan memohon.

Jinho menghela napas melihat keduanya jika seperti ini Kyuhyun bisa meledak karena emosinya dan berakhir dengan tidak mengabaikan seperti hantu lainnya. 

"Joohyun, biarkan Kyuhyun berpikir sebentar." Ucap Jinho menarik pelan tangan Joohyun dari hadapan Kyuhyun.

Dengan debuman keras Kyuhyun menutup pintu kamarnya lalu berjalan keluar rumah. Dua hantu itu benar-benar membuat Kyuhyun kehabisan kontrol emosi hari ini, bagaimana bisa dirinya mengatasi masalah yang mungkin saja akan timbul kedepannya.

Mereka harusnya mengerti bagaimana orang-orang yang berkuasa dengan banyak uang itu bersikap seenaknya dan mereka yang tidak mempunyai apapun akan tetap berada dibawah.

🍁🍁🍁

"Aku mendengar dari kekasihmu jika kau menolak permintaanku. Sejak awal aku tahu ini akan sulit tapi mendengar penolakkanmu ternyata memang sangat sulit, maafkan aku karena sudah berlebihan dan melewati batas Kyuhyun." Ucap Hayoung pada Kyuhyun yang saat ini tengah mempersiapkan draft untuk meeting diluar bersama klien.

Kyuhyun menghela napasnya begitu sosok Hayoung menghilang, rasanya sesak sekali.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Kiho melirik Kyuhyun sekilas lalu kembali menekuni pekerjaannya.

Beautiful GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang