Gimana puasa hari ini, semoga lancar ya~
💙
🍁🍁🍁
Kyuhyun keluar dari kamarnya dan berjalan menghampiri sang Ayah yang duduk di depan televisi yang menyala menyiarkan berita tapi fokusnya tertuju pada bidak catur bermain dengan sang adik perempuan.
"Kau baik-baik saja Nak?" Tanya sang Ayah pada putranya.
Kyuhyun mengangguk dengan pelan menyesap jus jeruk milik Soojung dan memakan kue beras yang ada di atas meja.
"Bohong! Semalam wajah Kyuhyun Oppa pucat sekali pasti mereka mengganggu Oppa kan?" Ucap Soojung dengan nada yang terdengar menyebalkan di telinganya.
"Tidak apa-apa, aku baik-baik saja sungguh." Ucap Kyuhyun dengan meyakinkan.
Tapi kedua mata kepala keluarga Kim itu tengah memperhatikan bagaimana penampilan putranya saat ini. Wajahnya memang sedikit pucat tapi mungkin Kyuhyun benar dan hanya kelelahan setelah ujian semesternya.
"Kau bisa pergi ke rumah Nenek, Nak. Ajaklah Jinho bersamamu jika kau merasa tidak nyaman untuk pergi seorang diri." Ucap sang Ibu yang datang dengan segelas jus jeruk untuk Kyuhyun.
Jinho adalah salah satu hantu pria yang sejak kecil menemani Kyuhyun dan membantu para hantu lainnya menjauhi Kyuhyun kecil saat itu. Sejak Kyuhyun kecil rupa Jinho tidak berubah sama sekali, Jinho mengatakan jika dirinya sedang menunggu seseorang saat ini, seseorang yang mungkin saja sudah melupakan hantu pria itu.
Keluarganya mengenal Jinho saat Kyuhyun kecil menceritakan bahwa Jinho membantunya untuk menghindar dari hantu-hantu lain, sejak itu mereka berteman. Kyuhyun bahkan mengajak keluarganya pergi ke makam Jinho.
"Soojung terlalu berlebihan hingga membuat kalian khawatir, aku baik-baik saja. Lagipula besok aku akan mulai kerja paruh waktu." Ucap Kyuhyun melirik Soojung dengan kesal.
"Tidak perlu terburu-buru Kyuhyun. Kau bisa pergi bermain sebentar dengan Minhyuk setelah ujianmu, haruskah kita makan malam diluar bersama?" Ucap sang Ayah dengan nada khawatir.
"Ayahmu benar, kau terlalu lelah akhir-akhir ini." Ucap sang Ibu.
Meskipun pandangan kedua mata Soojung menatap bidak catur di hadapannya kedua sudut bibir tipis tidak bisa menahan senyuman saat sang Ayah mengatakan mereka akan pergi makan malam bersama malam ini, dan itu semua tidak lepas dari lirikkan Kyuhyun yang sedang menahan kesal.
🍁🍁🍁
Soojung memekik dengan senang saat Kyuhyun memberikan beberapa lembar uang dan kemudian memasuki toko kosmetik.
Lalu Kyuhyun berjalan pelan menuju kursi luar sebuah kafe dan memesan minuman dingin, hari ini pun nampak lebih ramai dikedua mata Kyuhyun membuatnya semakin pusing saja begitu ingat bahwa ada hantu yang meminta pertolongan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.