🍁🍁🍁
Kyuhyun melangkah memasuki lift bersama karyawan lain hingga kedua matanya melirik kearah samping dimana sosok hantu Hayoung berada disampingnya dengan senyum tipis. Jika Kyuhyun berada di dalam lift sendiri Kyuhyun ingin berbicara mengenai Lee Sooyoung tapi saat ini ada banyak karyawan di dalam lift. Dan jika saja Jinho dan Joohyun tidak memaksanya dengan terus berbicara hingga membuat kepalanya merasa pecah Kyuhyun tidak akan mau berbicara dengan hantu Hayoung.
"Ternyata kau memang bisa melihatku." Ucap Hayoung dengan nada senang, "Aku mendengarnya, kekasihmu mengatakan kau bersedia membantuku." Ucap Hayoung mengikuti langkah kaki Kyuhyun yang kini keluar lift menuju ruang dimana tempatnya bekerja.
Sebenarnya Kang Minhyuk masih mencoba mencari cara untuk mengembalikan file rekaman yang sebelumnya sudah di hapus dan pria itu mengatakan akan memakan waktu lama terlebih lagi itu adalah kasus lama ya tidak terlalu lama juga tetapi memiliki file yang cukup banyak dan itu membutuhkan waktu.
"Langsung ke ruang rapat." Ucap Hanri pada Kyuhyun yang baru saja menaruh tasnya.
Kyuhyun pun melihat sekitar merasa tidak ada siapa-siapa selain dirinya lalu Kyuhyun menatap hantu Hayoung, "Kita akan bicara lagi nanti." Ucap Kyuhyun yang dibalas anggukan oleh hantu Hayoung.
Kyuhyun kemudian bersiap mengambil draft juga tabletnya yang sudah dirinya persiapkan untuk rapat pagi ini. Sejak pagi tadi Kyuhyun bahkan belum melihat Jinho ataupun Joohyun yang entah kemana perginya mereka, kedua hantu itu benar-benar tidak tahu diri sudah memaksanya untuk membantu hantu lain tetapi kini hanya dirinya yang bekerja sendiri tanpa bantuan.
Rapat dimulai dengan sangat serius membahas struktur tanah dan juga bahan apa yang mereka pakai terlebih kayu yang mereka pesan cukup memakan waktu lama dan pembangunan harus segera dimulai secepatnya, itu adalah permintaan langsung dari Cha Youngwan.
"Aku senang kau yang menjadi arsitek untuk rumahku." Ucap Joohyun yang kini berada di samping Kyuhyun yang sedang mendengarkan Jang Heechul membahas bahan bangunan.
Tanpa mendengar balasan Kyuhyun pun Joohyun mengetahuinya jika Kyuhyun juga merasa senang dengan mendapatkan proyek pertamanya, meskipun bukan proyek besar tapi lihatnya siapa kliennya. Tanpa sadar Joohyun memperhatikan Kyuhyun yang kini berbicara mengeluarkan pendapatnya pada Ketua Jang dan dua rekan kerjanya, pria itu berbicara dengan sangat lugas dan terencana. Joohyun sangat suka melihat Kyuhyun berbicara dan memperhatikan bagaimana sorot mata Kyuhyun yang juga ikut berbicara.
Joohyun semakin melebarkan senyumnya begitu Kyuhyun melihat kearahnya dengan tatapan bertanya yang dibalas Joohyun dengan melirik Ketua Jang yang akhirnya membuat Kyuhyun kembali fokus pada rapatnya.
🍁🍁🍁
"Kemana kau pergi semalam?" Tanya Kyuhyun yang kini melangkahkan kedua kakinya menaiki anak tangga menuju atap gedung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Ghost
FanfictionDimata Kyuhyun dunia lebih ramai daripada dimata manusia pada umumnya.