5.🔹

8.3K 634 43
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!✨

--------------------------------------------------------------

Jennie masih ragu untuk mengatakan yang sebenarnya pada Jisoo, tapi dia juga tidak bisa untuk terus menyembunyikan hubungannya dengan Lisa di depan sahabatnya tersebut.

"Eonni, sebenarnya aku dan Lisa, sudah.."

"Apa yang harus aku katakan padanya, Apa aku harus memberitahu yang sebenarnya sekarang juga? Tapi aku perlu persetujuan dari Lisa dulu. Aduh aku bingung sekali untuk mencari alasan lain lagi, Tuhan tolong datangkan pertolonganmu" - Jennie.

"Jen? Kenapa berhenti, sudah apa?" Jisoo menekan Jennie dengan Pertanyaan

"Sudah.. Itu, apa, euu.." Jennie masih ragu

Namun tiba-tiba bel masuk terdengar.

"Ah.. Sudah masuk eonni, sebaiknya aku kembali ke tempat dudukku"

"Ada apa dengan anak itu? Ckckck" pekik Jisoo sambil menggelengkan kepalanya.

###

Suasana kelas 11A begitu tenang. Bahkan jika ada nyamuk yang terbang di situ, mungkin hanya suara nyamuk itu yang terdengar seperti helikopter, saking heningnya.

Brug!

Suara Lisa menggebrak mejanya, membuat banyak sorotan mata beralih padanya, apalagi Rose yang seketika melebarkan pandangannya karena merasa konsentrasinya terganggu oleh suara tadi.

"Pak, sudah selesai." Lisa

"Kau serius Lisa?" tanya wali kelasnya.

Memang tak heran, Lisa selalu menyelesaikan segalanya lebih dulu. Meskipun terbilang anak yang angkuh, dingin, dan tak punya rasa takut, tapi dia adalah murid paling berprestasi di sekolahannya, guru-guru pun sudah tidak meragukan itu.

Dengan sikap Lisa yang semaunya, tapi dia berpengaruh penting untuk sekolahnya. Tentu saja semua karena dia sering membawa nama sekolah menjadi lebih baik, unggul dibandingkan dengan sekolah lain.

Setelah menyelesaikan ulangan hariannya, Lisa pergi keluar kelas, mengambil waktu istirahat lebih dulu dari yang lain, karena sesuai dengan janji wali kelasnya, yang sudah menyelesaikan ujian lebih dulu boleh keluar untuk istirahat lebih awal.

"Huhhffhh.. bosan juga seperti ini, Rose masih belum selesai, ke kantin sendiri tidak enak, di kelas apalagi. Lebih tidak enak melihat keadaan yang sudah seperti kuburan. Jisoo dan kekasihku juga belum keluar. Argh.. bosan sekali" keluhnya yang kini duduk di teras sambil menyandarkan dirinya ke tiang-tiang yang menungku bangunan itu.

Lisa sangat bosan, karena masih ada 25 menit lagi menuju waktu istirahat.

"Aha! Aku chat saja Jennieku. Siapa tahu dia sedang memegang handphone"

Lisa mengambil handphonenya dan mengirim pesan pada Jennie yang nama kontaknya sudah ia ganti menjadi 🌸My Baby🧸💛

📳 "Baby, masih belajar tidak? 😘"

2 menit kemudian.

📳 "Masih hon, wae?"

📳 "Cepatlah istirahat. Aku rindu😭"

360° Loving you ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang