40.🔸

4.7K 355 29
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!✨

--------------------------------------------------------------

Setelah 3 bulan kemudian.

Semua sudah masuk kuliah seperti biasanya. Lisa telah resmi menjadi mahasiswa di universitas yang Jennie juga tempati. Keduanya selalu bersama setiap hari, berangkat bersama, pulang juga bersama. Hanya berpisah ketika jam kelas saja.

Lisa sudah terbiasa dengan suasana kampus yang tidak jauh dari suasana sekolahnya.

Mulai dari diminati banyak mahasiswi, bermain basket bersama Suga, berkumpul dengan Jennie, Rose, dan Jisoo, bahkan Lisa sudah berdamai dengan Suho dan teman-temannya. Lisa menjadi sedikit lebih dewasa ketika lulus SMA.

###

Hari ini Lisa dan Rose sedang mengunjungi bazar. Bazar yang sengaja dibuat untuk sebuah kreativitas mahasiswa di kampus yang ia tempati. Lebih tepatnya senior mereka yang mengadakan bazar itu.

Mereka menyusuri jalanan yang begitu ramai oleh mahasiswa lain yang juga sedang bernegosiasi dan menjual yang dibazarkan.

Lisa mencari stand Jennie, dan Rose mencari stand Jisoo. Mereka berpencar sendiri-sendiri.

Tentu saja Jennie mengikuti bazar itu sebagai syarat skripsinya.

"Di mana stand kekasihku?" Lisa berbicara sendiri sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

Dia terus berjinjit dan mencari-cari stand bazar Jennie di tengah banyaknya orang-orang yang sibuk dan berdesak-desakan di sebuah jalan yang tersisa dari stand-stand seniornya.

Lisa meneruskan pencariannya, kemudian ia merogoh handphonenya untuk menelpon Jennie.

"Ah sial, tidak diangkat. Pasti dia sibuk. Dari berangkat tadi dia langsung pergi begitu saja tanpa menciumku. Dasar Jennie. Huhhffhh.. sebaiknya aku menelpon eonni"

"Angkatlah Jisooyaa" ucap Lisa sambil menempelkan handphonenya ke telinga.

"Ah.. Diangkat!"

📲

"Halo eonni, eonni di mana? Stand Jennie sebelah mana ya?"

"Oh, Lalis.. Aku tengah sibuk. Tapi Rose sudah di sini membantuku. Stand Jennie ada di ujung dekat kolam yang ada air mancurnya. Dan aku di depan samping keduanya. Kelihatannya Jennie juga sedang sibuk. Cepatlah datangi dia"

"Thank you infonya eonni"

🔚

Lisa mematikan telponnya dan bergegas ke ujung halaman dekat taman air mancur.

Akhirnya Lisa melihat Jennie. Jennie dikerumuni oleh banyak pria yang sedang menawar dan membeli produknya.

Lisa lari dengan tergesa-gesa dan datang menghampiri Jennie.

"Sayang! Maaf aku telat"

"Tidak apa-apa hon. Tolong bantu aku"

"Baiklah. Aku akan membantumu sayang" Lisa akan membantu Jennie dengan cepat. Dia mengusir semua pria yang mengerumuni stand Jennie saat ini.

"Hus hus.. PERGILAH KALIAN!" Lisa mengusir mereka dengan menaikan volume suaranya.

Para pria itu heran kenapa pembeli malah dia usir begitu saja, begitu pun Jennie. Dia terlihat memijat kepalanya.

360° Loving you ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang