23.🔹

4.8K 387 37
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!✨

--------------------------------------------------------------

Pukul 21.23

Jennie tidak jadi menginap di rumah Lisa.
Dia diantarkan oleh Lisa sampai ke kamarnya, bahkan sampai Jennie tertidur di ranjangnya. (you know lah🌚 rutin bener ya mereka)

Lisa berpamitan kepada kedua orang tua Jennie, karena saat malam mereka sudah ada di rumah.

Keduanya mengantarkan Lisa hingga ke pintu rumahnya dan mengucapkan terima kasih karena sudah mengantarkan Jennie sekaligus menidurkannya.

###

Jumat, pagi 05.23

Jennie terbangun dan mencari sosok Lisa di sampingnya namun ia tidak menemukannya.

"Li? Sayang? Di mana dia? Apa dia pulang?" Pikiran Jennie langsung teringat pada apa yang semalam mereka lakukan.

"Omo! Aku lupa, apa Lisa pulang dalam keadaan menegang? Aku belum melemaskannya! Aku tertidur begitu saja ketika sudah menikmati orgasme hebatku akibat sentuhan lidahnya.  Ya ampun Lisa sayang" Jennie meremas kedua tangannya ke kepala.

Dia mencari-cari handphonenya untuk menelpon Lisa dan meminta maaf karena dia tertidur begitu saja.

Ketika Jennie menemukan handphonenya di atas nakas, ia melihat selembar kertas kecil berwarna pink dengan bertuliskan.

"Selamat pagi Queen Jennie RubyJane Kim, aku tahu kau akan menelponku, maka dari itu aku menulis note kecil ini untukmu. Sayang, aku sudah menidurkannya sebelum pulang di kamar mandimu, maaf karena tidak izin sebelumnya, dan maaf  juga karena aku pulang tanpa pamit, tapi aku sudah meninggalkan beberapa ciuman di seluruh wajahmu dan mark di melonmu. Dan.. Segeralah mandi. Aku akan menjemputmu. I Love You baby :* "

                                                             With Love,

                                                             Your Love, Lisa.

Sikap Lisa yang begitu manis membuat Jennie menggigit bibir bawahnya dan menempatkan kertas itu depan di dadanya, dia menggoyangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri gemas.

"Ummm.. Kau manis sekali Lalisa, I love you too honey" Dia mencium wallpaper handphonenya yang menampilkan wajah sang kekasihnya itu.

###

Sekolah. 06.30

Brug..

Lisa menutup pintu mobilnya dan membukakan pintu satunya.

"Terima kasih honey" Jennie tersenyum manis.

Lisa membelai bahu Jennie dan mereka berjalan bersama menyusuri koridor sekolah.

Seseorang menatap benci pada apa yang dia pandang. "Sial! Dia itu sudah masuk, dia akan lengket terus dengan Lisa. Ah tapi aku punya beberapa rencana agar dia bisa terpisah dari Lisa" - Tzuyu

###

"Li, sepertinya aku ingin ke toilet"

"Biar kuantar sayang"

360° Loving you ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang