Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Hari ini Jennie masih masuk kuliah, karena masih ada beberapa jam mata kuliah yang harus ia selesaikan.
Berbeda dengan hari sebelumnya, Jennie tidak diantar oleh Lisa hari ini, meskipun Lisa sudah libur dari sekolahnya. Niatnya, dia hanya ingin dijemput saja nanti, karena untuk mengantarkan ketika berangkat, itu jam pagi, sehingga ia tidak mau mengganggu atau memburu-buru Lisa dari waktu istirahatnya untuk mengantarkannya ke kampus. Jennie tidak egois, ia saling memberi ruang dalam waktu bersama tunangannya.
Jennie masuk sendirian sekarang, sebab Jisoo tidak masuk akibat izin. Ia sedang ada keperluan yang tidak bisa dia tinggalkan, katanya pada Jennie.
Karena tidak ada satu-satinya sahabatnya, Jennie termenung sendirian di kelas, berharap dosennya segera masuk. Namun seseorang kini menghampirinya.
"Hai Jen, bagaimana tugasmu? Dan di mana Jisoo?" sapa seorang Pria yang tampan, ia bertanya kepada Jennie.
"Bukan urusanmu" ketus Jennie. Cuek sekali.
"Hey ayolah! Aku tidak ingin mengganggumu, hanya ingin menemanimu saja. Dan menanyakan di mana keberadaan Jisoo"
"Kalau tidak ada niat mengganggu, ya sudah jangan bertanya terus. Pergi sana!"
"Eing.. Kau kenapa jutek sekali si? Jen, sebenarnya aku suka dengan sahabatmu itu, tapi aku tidak bisa mengungkapkannya langsung" ucap Suho, seorang pria tampan di kampus Jennie.
Suho adalah seorang pria tampan yang baik hati, kaya raya dan memiliki pesona di luar dugaan. Dia teman dari salah satu fans Jennie yaitu Taehyung, dan sahabat dari teman Lisa, Suga.
Mereka satu fakultas di kampus.
Suho tidak mengganggu, tapi ketika dia ingin sesuatu, dia harus mendapatkannya. Namun tak begitu egois, karena seperti yang tadi disebutkan, dia adalah pria yang baik hati."Maksudmu? Siapa? Jisoo eonni?" Jennie melihat ke arahnya sekarang.
"Ya. Apa kau bisa membantuku?" tanya Suho sambil memangku dagunya yang menghadap Jennie.
"Tidak bisa" ketus Jennie lagi.
"Kenapa tidak bisa?"
"Karena dia sudah memiliki kekasih, Suho"
Jawaban Jennie membuat Suho kecewa, tapi Suho bisa menerimanya. Ia memupuk rasa terhadap Jisoo, dan kini ia harus mematahkannya begitu saja.
"Ahh begitu rupanya. Baiklah, aku mengerti kenapa dia sangat jutek padaku selama ini, dia sama denganmu. Apa kau juga sudah punya kekasih?"
"Kau banyak tanya sekali! Aku sudah bertunangan"
"Woah, daebak! Tapi dengan siapa? Aku tidak pernah melihat pria itu selama satu tahun ini, setahuku kau selalu dengan anak SMA itu"
"Ya dia tunanganku, Suho"
Suho mengerutkan alisnya tak percaya, ucapan Jennie tidak dapat ia cerna.
"Perempuan itu?" tanya Suho
"Ya! Sudah ah sana kau, dosen sudah masuk"
"Baiklah baiklah, ani, aku masih tidak menyangka saja he.."
KAMU SEDANG MEMBACA
360° Loving you ☆
Teen Fiction[18+] It's my first fanfiction. (Bahasa Amatiran) Saya buat untuk kalangan dewasa. Jadi jika ada yang di bawah umur dan membaca ini, tentu saja saya hanya akan menyampaikan "Terserah, itu pilihanmu" Terima kasih🙏🏻