30.🔸

4.9K 402 43
                                    

Ambil baiknya, buang buruknya !!!

Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸

Keep VOTING !!!✨

--------------------------------------------------------------

Hari ke 7, lebih tepatnya 1 pekan dari kesembuhan Jennie.

Semua hal yang berbau vacation dimulai.

Masing-masing dari mereka telah berkemas, begitu pula Lisa dan Jennie.

Lisa sudah kembali ke rumahnya, hingga hari ini ia akan menjemput Jennie untuk menuju bandara dengan supir pribadinya.

Ia menuruni anak tangga dan menemukan daddy serta mommynya yang sedang bersarapan bersama.

"Hai mom, good morning dad" Lisa mengecup pipi kedua orang tuanya. Dan orang tuanya membalasnya.

"Semangat sekali jagoan. Mau ke mana hm?" Daddy masih memperlakukan Lisa seperti anak PAUDnya, padahal Lisa sudah mau lulus SMA.

"Lisa 'kan sudah bilang sama daddy, kalau kami akan berlibur ke Hawaii"

"Ahh jadi itu hari ini?" tanya daddy sambil memakan sandwichnya

"Heem.." Lisa mengambil sandwich yang diberikan mommynya.

"Jangan ke tempat-tempat yang membahayakan! Mengerti?" ancam mommy, sama seperti para ibu pada umumnya yang mencemaskan anaknya.

"Siap bos" Lisa hormat kepada mommynya.

"Mau bawa bodyguard, nak?" tanya daddy  Lisa menggelengkan kepalanya.

"Aniya daddy. Tidak perlu, itu hanya akan membuat kami semua canggung dan tidak bisa menikmati liburan kami dengan bebas, lagipula kami berbanyakan dad" jelas Lisa.

"Ahh.. ya sudah kalau begitu. Tapi jika butuh, segera telpon daddy ya nak? Dan, kalian menginap di hotel kita atau vila kita?" Daddy menyatakan kekayaannya lagi.

"Tadinya ingin di vila dadd, tapi setelah dipikir-pikir, Lisa ingin di hotel saja! Agar kami bisa masing-masing di kamar hehe"

"Awas jangan macam-macam ya sayang, apalagi Jennie baru sembuh dari sakitnya" ancam mommy, telunjuk dan tatapannya kompak mengancam Lisa.

"Iya mommy, tenang saja, Lisa akan menjaga Jennie dengan baik"

"Kalau menantu daddy sampai kenapa-kenapa, kau daddy potong uang sakunya"

"Ya silahkan. Lagian Lisa sudah menghasilkan uang sendiri, wlee" Lisa menjulurkan lidahnya mengejek daddy.

"Oh begitu rupanya.. Mom ternyata anak kita sudah pandai cari uang, ya sudah mom jangan berikan uang bulanan lagi. Lumayan 'kan empat milyar kita setiap bulannya" Daddy mengetes Lisa. Menyatakan bahwa 1 minggu uang saku Lisa adalah 1 Milyar. (Listen my money talk!)

Bagaimana pun, daddy Manoban adalah pria tampan yang sangat cinta family, beliau tidak ingin anak istrinya kesulitan dengan ekonomi, sehingga tidak harus menghemat-hemat dalam memberikan uang saku, apalagi untuk anak sulungnya, satu-satunya anak kesayangannya.

Manoban tidak pernah membatasi apa pun keinginan Lisa, kecuali untuk menghamili Jennie. Daddy sangat melarang Lisa dengan ketat untuk saat ini.

Daddy hanya ingin Lisa menyiapkan masa depannya dengan baik dan tertata, setelah itu Lisa bisa berbuat apa pun pada Jennie jika telah menjadi istri sahnya.

360° Loving you ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang