Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
Seperti janji Jennie ketika mereka berlibur di Hawaii musim lalu. Akan ada vacation season 2, dan inilah waktunya.
Mereka sudah bersiap untuk berlibur ke New Zealand. Negara tempat tinggal Jennie sebelum dia menetap di Korea.
Libur semester kali ini benar-benar mereka tunggu.
Tidak seperti liburan semester kemarin yang membuat Jennie tidak suka karena segala sesuatunya ditanggung oleh kekasihnya, Lalisa.
Kali ini dia meminta sahabat-sahabatnya untuk menanggung sendiri biaya mereka selama berlibur. Jennie hanya menyediakan tempat tidur dan makanan untuk mereka. Untuk tiket pesawat dan lain sebagainya, Jennie tidak mau Lisa ikut menanggungnya.
Meskipun Lisa bersedia untuk menanggungnya, tetap saja sebagai calon seorang istri dari orang terkaya di Korea ke-2 setelah daddynya, Jennie ingin Lisa berhemat. Hemat! Hemat! Hemat! Dan hemat!
Baginya semua yang Lisa miliki saat ini hanyalah titipan, jadi Lisa perlu berhemat dan tidak menghambur-hamburkan uangnya lagi seperti liburan lalu.
Sebagaimana ancaman, Jennie menyatakan bahwa ia akan mencabut jatah Lisa selama 3 bulan jika Lisa tidak berhemat. Maka mulai saat ini Lisa belajar untuk menghemat dan tidak menghambur-hamburkan uangnya lagi, dan lebih memilih mendengarkan masukan sang calon istri.
###
Saat ini mereka telah sampai di bandara, menunggu panggilan take off pesawatnya. Karena kali ini mereka tidak menggunakan pesawat pribadi milik ayahnya Lisa.
"Semua sudah siap 'kan? Tidak ada yang ketinggalan lagi? Eonni, Rose, hon?" Jennie bertanya kepada semua yang ada di sana.
"Tidak Jenn" saut Jisoo.
"Irene eonni? You okay?"
"Okay Jenn" jawab Irene.
"Ahh.. Syukurlah. Sayang berat ih" ucap Jennie pada Lisa yang terus menggelayutinya.
Lisa berbisik "Aku tidak suka naik pesawat itu. Kita jadi tidak bisa bermain karena penumpangnya banyak meskipun itu di kelas bisnis"
"Nanti kalau sudah di sana kita main, sekarang jangan rewel. Tahan dulu hanya 14 jam"
"Huhu.. 14 jam tidak sebentar baby" Lisa berakting menangis.
"14 jam atau 14 minggu? Sudah ayo bawa kopermu, kita sudah diberi pemberitahuan"
"14 menit saja aku tidak tahan, apalagi 14 jam, 14 minggu? Bisa mati aku" ucap Lisa menggerutu dan mulai menarik kopernya.
Mereka semua kini berjalan ke dalam pesawat, dan beristirahat karena perjalanan yang akan ditempuh cukup panjang.
###
Setelah 14 Jam berlalu, pesawat landing.
Tidak ada hal aneh yang mereka lakukan selama di pesawat, karena memang itu bukan pesawat pribadi milik ayahnya Lisa, jadi mereka tidak leluasa untuk berbuat sesuatu.
Vibes New Zealand sudah terasa ketika mereka keluar dari bandara.
Jennie sudah menyiapkan transportasi menuju ke vila dekat rumahnya yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
360° Loving you ☆
أدب المراهقين[18+] It's my first fanfiction. (Bahasa Amatiran) Saya buat untuk kalangan dewasa. Jadi jika ada yang di bawah umur dan membaca ini, tentu saja saya hanya akan menyampaikan "Terserah, itu pilihanmu" Terima kasih🙏🏻