Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
❄
"Hon, mami ingin bicara denganmu" lanjut Jennie memberikan handphonenya kepada Lisa, yang di mana panggilannya masih tersambung dengan maminya.
Lisa menerima handphone Jennie sambil menatap bingung, mendekatkan handphonenya ke telinga.
📲
"Halo mam? Selamat malam"
"Hai sayang, selamat malam juga. Bagaimana kabarmu?"
"Lisa baik mam, mami apa kabar?" ucapnya, sembari membelai kepala Jennie.
"Mami juga baik, nak. Lisa, bisa mami bicara denganmu, ini serius" ucapan mami Jennie di sana membuat dahi Lisa sedikit berkeringat.
"Hon, waeyo?" Jennie bertanya, Lisa hanya menggelengkan kepalanya dan melanjutkan belaiannya.
"Nee mam, silahkan"
"Lisa, nak, mami titip Jennie ya denganmu? Sampai saat ini perasaan mami tidak enak. Takut Jennie kenapa-kenapa. Lisa tahu sendiri 'kan firasat ibu pada putrinya jarang meleset. Makanya mami ingin Lisa menjaga Jennie dengan baik. Maafkan mami juga karena tidak bisa bicara langsung pada Lisa untuk menitipkan anak itu. Tapi mami mohon, tolong jaga Jennie selama Jennie bersama Lisa"
"I-iya mam, Lisa akan menjaga Jennie. Tidak apa-apa mam, ini sudah kewajiban Lisa. Dan maafkan Lisa juga jika Lisa belum bisa jadi yang terbaik untuk Jennie"
"Hanya Lisa yang mami percaya, jangan meragukan kepercayaan mami. Lisa anak baik, mami tahu itu." Lalu mami Kim menjeda panggilannya.
"Nak, sepertinya papi memanggil mami. Nanti mami kabari lagi ya, Kalau begitu mami tutup ya karena ini juga waktu kalian untuk istirahat, sekali lagi mami titip Jennie ya sayang, sampaikan juga salam mami pada mommy Lisa"
"Iya mam, mami juga selamat istirahat ya. Lisa pastikan Jennie aman di sini, dan akan Lisa sampaikan salam mami pada mommy Lisa nanti. Selamat istirahat mami"
"Selamat istirahat Lisa, katakan pada Jennie mami langsung menutup panggilannya ya? I Love you both, bye sayang"
🔚
"Mami memutuskan panggilannya baby. Mami bilang beliau dipanggil papi dan akan segera istirahat, kau juga harus istirahat ya?"
Perasaan Jennie tidak enak, ada yang tidak beres dengan pikirannya saat ini.
"Kenapa mami tidak menutupnya saat bersamaku, apa yang mami katakan pada Lisa?" - Jennie.Tapi Jennie tak menghiraukan itu terlalu lama, ia segera memeluk Lisa yang berada di sampingnya.
Mereka beristirahat bersama dengan lengan yang saling mendekap.
Lisa segera mematikan lampu, menyelimuti Jennie dan mengecup dahinya.
❄❄❄
Jennie POV🌼
Hari ini perasaanku sudah lebih baik ketika aku terbangun di pagi hari.
Tubuhku sudah tidak selemas kemarin-kemarin.
Astaga.. Di mana Lisa? Dia tidak di sampingku saat aku terbangun.
(Reader Lisa ke mana?)
KAMU SEDANG MEMBACA
360° Loving you ☆
Fiksi Remaja[18+] It's my first fanfiction. (Bahasa Amatiran) Saya buat untuk kalangan dewasa. Jadi jika ada yang di bawah umur dan membaca ini, tentu saja saya hanya akan menyampaikan "Terserah, itu pilihanmu" Terima kasih🙏🏻